Begini Jadinya Jika Wajah Won Bin, Hyun Bin, Gong Yoo Dkk Diedit Layaknya Foto-Foto Idol
Selebriti

Sebuah postingan memuat foto-foto para aktor terkenal seperti Kang Dong Won, Jung Woo Sung, Won Bin, Hyun Bin, Lee Dong-Wook, dan Gong Yoo yang diedit agar seperti foto-foto idol.

WowKeren - Publik Korea setuju kalau aktor dan aktris memiliki aura serta memancarkan kesan yang berbeda dengan idol. Baru-baru ini, beredar foto-foto para aktor terkenal yang diedit agar mirip seperti foto-foto para idol pada umumnya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat foto-foto tersebut. Para aktor terkenal yang diedit fotonya adalah Kang Dong Won, Jung Woo Sung, Won Bin, Hyun Bin, Lee Dong-Wook, dan Gong Yoo.

Pada foto-foto hasil editan, wajah para aktor tersebut menjadi lebih lebih cerah dan mulus tanpa cela. Bentuk wajah mereka juga diedit agar sesuai dengan standar visual yang umumnya diterapkan pada para idol dengan dagu berbentuk huruf V.

Begini Jadinya Jika Wajah Won Bin, Hyun Bin, Gong Yoo Dkk Diedit Layaknya Foto-Foto Idol

Source: Theqoo


Foto-foto asli dengan foto hasil editan pun tak pelak menjadi bahan pembicaraan para netizen. Tak sedikit dari mereka yang lebih menyukai foto asli para aktor di atas sebelum diedit.

"Mereka semua terlihat lebih baik di foto sebelumnya, komentar netizen. "Foto setelah diedit kehilangan semua individualitas yang mereka miliki, mereka semua memiliki wajah yang sama setelahnya," kata netizen lainnya. "Mereka masih tampan, tapi kehilangan semua pesonanya," imbuh yang lain.

"Jung Woo Sung tetaplah Jung Woo Sung, tapi Hyun Bin terlihat seperti Lee Jinhyuk dan Lee Dong Wook adalah segalanya," ujar netizen. "Kang Dong Won dan Hyun Bin... Tapi Won Bin terlihat seperti Wu Yifan," komentar yang lain. "Kecuali Won Bin versi idol, aku lebih suka versi idol mereka semua. Won Bin jauh lebih baik di foto sebelum diedit," imbuh lainnya.

Bagaimana menurut kalian? Versi mana yang lebih kalian sukai?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru