Denny Darko Bongkar Pelaku Dalam Video Syur Mirip Gisel Bakal Segera Ditangkap
Selebriti

Denny Darko blak-blakan mengungkap pemain dalam video syur mirip Gisel akan segera ditangkap polisi. Meski begitu, Denny mengaku enggan mengungkap identitas para pelaku.

WowKeren - Kasus video syur yang menyeret nama artis Gisella Anastasia masih terus diselidiki sampai saat ini. Setelah menangkap dua pelaku penyebar video masif di media sosial, pihak kepolisian pun sempat memanggil Gisel untuk dimintai keterangan pada Selasa (17/11) lalu.

Sejak viralnya video syur tersebut, banyak pihak yang mulai angkat bicara. Salah satunya adalah Denny Darko yang kerap menerawang kehidupan selebritis melalui media tarot.

Kali ini, Denny membeberkan bahwa pelaku penyebaran video syur mirip Gisel tersebut bakal segera ditangkap oleh pihak berwajib. Karena menurut Denny masih ada beberapa pelaku penyebaran lagi yang bakal segera diringkus polisi.

"Masih berhubungan dengan pelaku juga, sepertinya ini adalah satu hal yang akan membuat dia akan ditangkap," ungkap Denny, dilansir dari kanal YouTube Was Was, Jumat (20/11).


Tak cukup sampai di situ, pemain dalam video syur tersebut juga tak akan luput dari jerat hukum dan bakal segera ditangkap polisi. "Pemain dalam video akan ditangkap dan terbukti," imbuhnya.

Kendati demikian, Denny enggan membocorkan sosok identitas sosok tersebut lantaran tak ingin menghakimi sesuatu yang belum terbukti. "Tapi saya nggak berani bilang itu siapa karena saya akan seperti orang-orang yang selama ini menghakimi sesuatu sebelum itu dibuktikan," kata Denny Darko.

Denny akan blak-blakan membuka secara nyata para pelaku jika polisi sudah membuktikan faktanya. "Sehingga saya akan lebih berani ngomong kalau polisi sudah membuktikan," tandasnya.

Sementara itu, nama Gisel sendiri sempat membantah jika wanita dalam video tersebut bukanlah dirinya. Meski para netizen telah berusaha menemukan berbagai kecocokan dalam video tersebut dengan Gisel, ibu satu anak itu pun mengatakan jika wanita dalam video tersebut jelas berbeda dengannya. Gisel mengaku dirinya tak semulus wanita dalam video.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru