MV Debut Grup-Grup K-Pop Ini Raih View Terbanyak dalam 24 Jam
Musik

Raihan view video musik terkadang juga menjadi gol tersendiri. Dan dari sini, muncul berbagai hitungan seperti view dalam 10 jam dan 24 jam pertama, atau milestone seperti berapa lama video tersebut meraih angka 10, 50, 100 juta view.

WowKeren - Seiring dengan debut sebuah grup, musik dan video musik baru tentu dihadirkan. Beberapa video musik debut grup-grup K-Pop lebih populer dari yang lain dan berhasil meraih view YouTube yang cukup banyak hingga memecahkan rekor.

Raihan view video musik terkadang juga menjadi gol tersendiri, terutama bagi penggemar. Dan dari sini, muncul berbagai hitungan seperti view dalam 10 jam dan 24 jam pertama, atau milestone seperti berapa lama video tersebut meraih angka 10, 50, 100 juta view dan seterusnya.

Debut pada 17 November lalu, girl grup aespa berhasil memecahkan rekor jumlah vide terbanyak dalam 24 jam. Video musik mereka yang bertajuk "Black Mamba" meraih 21,1 juta view dalam 24 pertama setelah dirilis.

Sebelum aespa dirilis, rekor video musik dengan view terbanyak dalam 24 jam pertama dipegang oleh ITZY. Video musik lagu debut mereka, "DALLA DALLA", yang dirilis pada 10 Februari 2019 meraih 17,1 juta view dalam 24 jam.


Di bawah aespa dan ITZY, video musik lagu debut TXT meraih posisi ketiga untuk raihan view dalam 24 jam. Video musik bertajuk "CROWN" ini ditonton sebanyak 15,1 juta kali di 24 jam pertama.

Tempat keempat ditempati video musik "BOY" dari TREASURE yang dirilis pada 7 Agustus 2020 dan meraih 9,15 juta view dalam 24 jam pertama. Kini MV tersebut telah mengumpulkan 52,2 juta view.

Akhirnya, video musik "Flash" dari X1 menempati tempat kelima sebagai MV yang paling banyak ditonton pada 24 jam pertama dengan 6,78 juta view. Kini video musik tersebut telah ditonton sebanyak 105,1 juta kali.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait