Tissa Biani Pertama Kali Liburan Bareng Keluarga Maia Estainty, El Rumi Digoda Absen Karena Jomblo
Instagram/tissabiani/elelrumi
Selebriti

Tissa Biani akhirnya turut serta dalam liburan keluarga Maia Estianty setelah resmi berpacaran dengan Dul Jaelani. Sayangnya, El Rumi tak turut serta dalam liburan keluarga kali ini.

WowKeren - Maia Estianty kembali berlibur bersama keluarga. Sebelumnya, Maia pertama kali berlibur selama pandemi COVID-19 bareng rekan-rekan, salah satunya Dita Anggraeni (Meychan). Namun liburan kali ini, suami Maia yakni Irwan Mussry akhirnya menemani sang istri tercinta.

"Pecah telor juga akhirnya Mas Irwan berani terbang ninggalin Jakarta, setelah sekian lama covid...." tulis Maia pada Jumat (20/11).

Selain Irwan, yang membuat liburan kali ini spesial adalah keikutsertaan kekasih Dul Jaelani, Tissa Biani. Ini merupakan kali pertama Tissa ikut liburan keluarga Maia. Sayangnya, El Rumi tak bergabung dalam rombongan karena berada di London untuk melanjutkan pendidikan.

"Plus akhirnya Nyonya @tissabiani pertama kali liburan ama keluarga Mussry... welcome to the family, Tissa..." sambung Maia. "Sayang nggak ada @elelrumi , hiks."


Al Ghazali dan sang kekasih, Alyssa Daguise tentu tak ketinggalan dalam momen liburan tersebut. Sebelum terbang dengan jet pribadi, keluarga Maia telah dinyatakan negatif dari COVID-19 dengan menjalani swab test.

"Tapi kemaren kita udah swab semua," pungkas mantan istri Ahmad Dhani tersebut. "Alhamdulillah negative... yeaaahhh...."

Tissa Biani Pertama Kali Liburan Bareng Keluarga Maia Estainty, El Rumi Digoda Absen Karena Jomblo

Instagram

El Rumi terlihat mengomentari postingan sang bunda dengan emoji hati. Menanggapi komentar El, warganet menggodanya untuk segera memiliki kekasih agar bisa ikut liburan dalam rombongan tersebut. Seperti diketahui, El telah lama menjomblo usai putus dari Marsha Aruan.

"@elelrumi hahahahahaakkkk jombok lu !!! @maiaestiantyreal jomblo gausah ikut bunda . Nnti nyesek," komentar akun @yxxxpernahsinggah21. "@elelrumi soon segera menyusul yaa kak el bareng pacar," sahut akun @twiiiitie. " @elelrumi ayo pulang ke indo ka El bawa calon," tulis akun @tisdrend.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru