Sheila Marcia Rasakan Kekhawatiran Usai Lahirkan Anak Keempat, Sikap Perhatian Suaminya Bikin Tenang
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia mengaku merasa khawatir pasca melahirkan bayi keempatnya. Lantas perhatian suaminya, Dimas Akira kepadanya disebut mampu memberikan rasa tenang.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Sheila Marcia yang belum lama ini melahirkan anak keempatnya pada Minggu (15/11). Bayi berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Elijah Jerome Zev Emmanuel.

Namun baru-baru ini Sheila justru mengungkapkan kekhawatirannya pasca melahirkan anak keempatnya tersebut. Rupanya hal itu dikarenakan ASI yang keluar untuk Elijah belum terlalu banyak.

"Begitu baby JZ keluar, suster langsung taruh baby JZ di dada aku. Gak pake lama, baby JZ langsung cari nenen, dan langsung pinter banget nenennya anak ini.. Puji Tuhan, Hari PERTAMA baby JZ lahir sampe hari ke 3, supply ASI ak tidak terlalu banyak tidak seperti kelahiran pertama,kedua dan ketigaku," ungkap Sheila Marcia, Jumat (20/11).

Meski merasa khawatir, Sheila tetap yakin bahwa Elijah akan tercukupi dengan ASI yang ada. Dan benar saja, di hari keempat ASI Sheila mengalir dengan deras.


"Sempat merasa khawatir, tapi again, aku percaya sama Tuhan akan memberikan yg terbaik utk Baby, aku percaya tubuhku juga akan memberikan yg mungkin tidak berlebihan tapi cukup ASI buat baby JZ," papar Sheila. "Gak di sangka2 di hari ke 4 supply ASI meningkat drastis!! Sampe dari tenang2 abis nyusuin baby bisa langsung ikut baby tidur, sekarang ini harus lanjut pompa terus setiap habis nyusuin baby JZ."

Tak dapat dipungkiri, kondisi tersebut membuat Sheila sangat senang dan bersyukur. "Tiap keadaan yg dihadapi ada kesusahannya masing2 ya, kekurangan atau berlebihan semua harus di syukuri. Stay positive," terangnya.

Lantas dalam slide kedua, Sheila memamerkan momen saat suaminya, Dimas Akira memberikan perhatian kepadanya. Kala itu Dimas mengucapkan selamat kepadanya kemudian mengelus kepala Sheila dengan penuh kasih. "Selamat sayang," kata Dimas.

Rupanya perhatian Dimas tersebut sangat berarti bagi Sheila. Ia pun merasa terharu dan mengucapkan terima kasih karena sang suami selalu bisa mengerti dirinya.

"Slide ke 2: setelah selesai di jahit dan menunggu baby di ukur panjang dan berat.. apresiasi dari suami itu luarbiasa membahagiakan dan menenangkan. Terimakasih suami @dmustakira," pungkas Sheila. "Bersyukur punya suami luar biasa."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru