Bastian Kenalkan Sitha Adik Putri Marino ke Ortu, Shafa Harris Santuy Rebahan Seksi di Pantai
Instagram
Selebriti

Bastian Bintang rupanya makin serius menunjukkan komitmen untuk memacari Sitha Marino. Sementara itu, Shafa Harris sang mantan memilih menikmati kesendirian dan pamer aura seksi saat di pantai.

WowKeren - Bastian Bintang sudah go publik dengan kekasih barunya, Sitha Marino. Ia mengaku sudah mengenalkan Sitha pada keluarganya.

Bastian membawa Sitha saat ulang tahun sang ayah. Rupanya pihak orangtua memberi lampu hijau.

"(Respon) mamah papah selalu ‘Itu urusan kamu yang penting kamu bahagia, senang dan positif, jadi motivasi, buat kerjanya juga semangat, berkaryanya semangat. Ya gak apa-apa," kata Bastian.

Meski begitu, Bastian masih belum ngoyo soal menikah. Ia merasa dirinya dan Sitha masih muda hingga perlu mengembangkan karir masing-masing.

"Belumlah nanti anak gue mau makan apa (kalau nikah). Entar dululah, tunggu layak aja dulu," kata Bastian. Ditambahkan Bastian, ia awalnya cuma sekedar main mata pada Sitha. Namun perlahan-lahan, ia luluh pada pesona dan kepribadian Sitha


"Dua tahun sempat ketemu, belum kenal. Sempat ngelirik-ngelirik tapi belum kenal antara mata dan mata aja. Tiba-tiba ketemu jadi kayak, eh, deketlah jalan bareng gitu," kata Bastian. "Awalnya bukan gua pengen langsung jadian, nggak, emang pada saat dekat kenal seru anaknya jadi gua yang luluh. Aduh, kok seru banget sih, jangan sampai kehilangan nih orang-orang kayak gini."

Sayangnya, Bastian sempat disindir karena belum menghapus foto mesra dengan Shafa Harris. Netter pun meminta Bastian untuk segera menyingkirkan foto-foto tersebut demi menjaga perasaan adik Putri Marino.

Sementara itu, Shafa ternyata masih asyik dengan kesendiriannya. Ia justru terlihat kece saat rebahan pakai bikini

Shafa rupanya menjalani pemotretan di pantai. Aura seksi cantik Shafa tak urung membuat fans kagum.

"Keren banget kak," ujar netter. "Cantiknya Shafa," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Shafa dan Bastian kerap jadi sorotan saat pacaran. Selain beda keyakinan, keduanya bahkan sempat diterpa isu miring ngamar bareng.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts