Tata Janeeta Umumkan Hamil Calon Anak Raden Brotoseno: Akhirnya Setelah 8 Tahun Penantian!
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Penyanyi Tata Janeeta membawa kabar bahagia bahwa positif hamil. Ia pun begitu bersyukur atas kehamilannya yang merupakan buah cinta dari Raden Brotoseno.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Tata Janeeta yang mengumumkan positif hamil. Hal tersebut diungkap Tata lewat postingan Instagram Story miliknya pada Sabtu (21/11).

Istri dari Raden Brotoseno ini mengungkap syukur atas karunia yang diberikan oleh Sang Pencipta dengan kehamilannya. Tata pun tak memungkiri sudah 8 tahun menanti kehadiran sang buah hati.

"Alhamdulilaaaaah ya Allah.." tulis Tata. "Akhirnya setelah 8 tahun penantian."

Tata kembali mengucap syukur atas kehamilannya. Ia pun berharap sang calon buah hati dalam kandungannya dalam kondisi yang sehat.

"MashaAllah Alhamdulillah," sambung Tata. "Sehat, sehat ya Allah kasih kamu kesehatan, kekuatan."


Mantan personel Dewi Dewi ini juga mengucapkan rasa terima kasih pada orang-orang yang turut bahagia atas kehamilannya. "Terima kasih buat semua ucapan selamat dan doanya...i love you all.." kata Tata.

Tata Janeeta

Instagram Story

Seperti diketahui, Tata Janeeta menikah dengan Efran Fitrianto pada 2010 namun berakhir dengan perceraian pada 2013. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki pada 20 September 2012 yang diberi nama Ibrahim Atarnagara Fadean.

Tata juga sempat mengangkat seorang anak perempuan bernama Janeeta Amira. Sementara itu setelah perceraian dengan Efran, Tata menikah dengan Mehdi Zati. Meski sempat rujuk, keduanya bercerai pada Juni 2019 lalu.

Tata kemudian menikah untuk ketiga kalinya dengan Raden Brotoseno yang merupakan mantan penyidik KPK. Keduanya menggelar pernikahan diam- diam pada 9 Oktober 2020 lalu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts