Bisnis Kopi, Ririn Ekawati Langsung Kenalkan Menu Baru Bareng Ibnu Jamil Usai Lamaran
Selebriti

Sebagai bentuk dukungan, Ibnu Jamil ikut memberikan ide kepada Ririn Ekawati saat ingin membuat varian rasa baru yang ide-idenya datang dari hubungan asmara mereka.

WowKeren - Tepat setelah lamaran beberapa hari lalu, Ririn Ekawati merilis empat varian rasa baru dalam bisnis kopi Lain Hati miliknya. Satu di antara varian rasa baru itu rupanya hasil kolaborasi dengan sang kekasih, Ibnu Jamil.

"Sebelumnya Kopi Lain Hati ini kita udah ada setahun lebih dan setelah mengenal Ibnu dan ternyata Ibnu juga suka kopi," kata Ririn Ekawati di kawasan Bangka, Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (21/11), seperti dilansir dari Suara.com. "Akhirnya nggak ada salahnya ya menciptakan minuman yang bisa dibagi buat para pecinta kopi yang ada di Indonesia. Jadi kita buat varian baru," sambungnya.

Ibnu Jamil membenarkan hal tersebut. Sebagai bentuk dukungan, ia ikut memberikan ide kepada Ririn Ekawati saat ingin membuat varian rasa baru.

"Kita saling support, dia kan punya kopi dan aku suka sama kopinya, akhirnya kita saling kolaborasi 'Eh coba ini deh, coba yang ini deh' setelah itu diintrepretasikan oleh PT Nikmat Group jadilah menu-menu ini," terang Ibnu Jamil.


Deo Cardi selaku CEO dari PT Nikmat Group yang menaungi kopi Lain Hati menjelaskan lebih rinci soal empat varian rasa baru itu. Tak dipungkiri, ide-ide tersebut datang dari hubungan asmara Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil.

"Jadi hadirnya menu baru ini kolaborasi dengan mas Ibnu, kebetulan kita mau ciptakan menu baru, salah satunya yang diciptakan mas Ibnu yaitu Kopi Bahagia," ucap Deo Cardi. "Tadinya itu kan kopi LDR tapi dia tambahin krim machiato. Terus akhirnya kita buat tiga varian lain yaitu Kopi Macho, Kopi Asmara, dan Kopi Rindu."

Lebih lanjut, Ibnu menjelaskan awalnya Kopi Bahagia itu iseng ia berikan ke Ririn Ekawati. Hasil dari keinginannya menambah kopi hitam dengan krim machiato.

"Kopi bahagia itu saya dedikasikan ke Ririn sebenernya request saya sih. Waktu itu saya sempet anterin Ririn ke sini terus minta kopi hitam, terus kalau bisa ditambahin machiato, akhirnya jadi deh Kopi Bahagia," tutur Ibnu Jamil seraya tertawa.

Keempat varian rasa baru kopi Ririn Ekawati itu sudah bisa dibeli di seluruh outlet kopi Lain Hati. Masih dalam nuansa promo menu baru, keempat varian kopi tersebut dibanderol dengan harga Rp 12 ribu untuk satu cup kopi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru