Ifan Seventeen Blak-Blakan Akui Pernah Ada di Titik Terendah Hingga Benci dengan Musik
Selebriti

Ifan mengaku bahwa ia sempat merasakan titik terendah dalam hidupnya. Hal tersebut diungkapkan Ifan melalui akun Instagram terverifikasi miliknya pada Sabtu (21/11).

WowKeren - Berkat musik yang sudah menjadi bagian hidupnya, nama Ifan Seventeen dikenal banyak orang dan melambung berkat penampilannya sebagai vokalis band. Namun, siapa sangka kalau ia justru pernah berada pada titik di mana ia membenci musik.

Ifan mengaku bahwa ia sempat merasakan titik terendah dalam hidupnya. Hal tersebut diungkapkan Ifan melalui akun Instagram terverifikasi miliknya pada Sabtu (21/11) di mana Ifan menceritakan kesedihannya itu.

"Aku pernah berada dititik terendah di hidupku. Di mana salah satu hal yang paling kusuka, menjadi hal yang teramat kubenci, musik," tulis Ifan. Saking tak sukanya, Ifan berusaha untuk menghindar dari mendengar musik.


"Analoginya kira-kira seperti berlari menghindari hujan, seperti itulah aku menghindari semua musik yang terdengar, di mana pada akhirnya aku akan basah jua," lanjutnya.

Setelah berpikir cukup lama, Ifan Seventeen menemukan obat untuk menyembuhkan kesedihannya tersebut. "Namun ternyata yang kupikir akan menyakitiku paling besar, adalah penyembuh semua lukaku, musik!#COMINGSOON #H-6," sambungnya.

Para warganet tak ingin idolanya sedih berlarut-larut. Mereka pun memberikan semangat kepada mantan vokalis Seventeen ini untuk terus berkarya dalam musik.

Sementara itu, belum lama ini Ifan mengumumkan kalau dirinya tak lagi menjadi vokalis grup band Seventeen. Ia menyebutkan kalau ada pihak yang merasa dirugikan dengan dipakainya nama Seventeen, tapi tak memberitahukan siapa yang ia maksud.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts