Devano Danendra Beri Tanggapan Usai Disebut Durhaka pada Iis Dahlia
Instagram/devdanendra
Selebriti

Devano Danendra diceritakan enggan tampil satu acara dengan sang ibunda, Iis Dahlia. Gara-gara cerita tersebut, Devano dibilang anak durhaka dan tak mau membela sang ibu dari haters.

WowKeren - Iis Dahlia sebelumnya membagikan perasaannya mendapat ratusan ribu komentar kebencian. Bahkan gara-gara komentar tersebut, Devano Danendra merasa malu hingga enggan syuting bersama sang ibu.

Sikap Devano lagi-lagi menjadi bahan netizen untuk menghujat. Kekasih Naura tersebut dibilang durhaka dan tidak membela sang ibunda. Devano akhirnya angkat bicara melalui unggahan di Instagram pribadinya.

"Saya pasti bela kok. Itu udh pasti karena saya anaknya. Namun malu, takut dan cemas selalu ada di pikiran saya satu tahun kebelakang ini," tulis Devano pada Minggu (22/11). "Bukan malu dengan keluarga sendiri, saya hanya takut.."

Devano kemudian menceritakan reaksi rekan-rekan serta banyak orang yang membuatnya sakit hati. Dampaknya, ia jadi enggan bertemu orang banyak. Devano juga memberikan tanggapan soal risiko komentar haters yang harus diterimanya sebagai figur publik.


"Saya tau resikonya kok, dan saat ini saya sedang berjuang dengan resiko itu.. resiko yang pernah membuat saya enggan untuk membuka mata di setiap harinya," lanjutnya. "Bukannya saya gasuka dan gak bela keluarga saya sendiri, namun saya gamau saya punya ketakutan kayak gini."

Di akhir tulisan panjangnya, Devano menegaskan sangat menyayangi keluarganya terlepas apapun yang terjadi. "Saya hanya ingin hidup sehat dan senang seperti anak anak lainnya, saya mau umur yg panjang," pungkasnya.

Devano Danendra Beri Tanggapan Usai Disebut Durhaka pada Iis Dahlia

Instagram

Dukungan tampak diberikan warganet, termasuk Naura yang menuliskan tiga emoji hati di kolom komentar unggahan Devano. Warganet juga meminta Devano untuk tidak terlalu menggubris komentar- komentar jahat tersebut.

"Semangat adek ... jangan dengerin omongan orang diluar sana , yg tau keluarga adek ya devano sendiri," komentar Reyza Carlos. "Dev, peluk online. Gapapa, gapapa, sedih secukupnya, takut secukupnya, okay? Besok harus bahagia dan baik baik aja lagi. Masih banyak hari keren yang nunggu disambut, its okay to not to be okay. Nggak apa apa, semangat ya! Pasti bisa," sahut akun @widieptr_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait