Lee Do Hyun dan Song Kang Cs Lawan Monster Mengerikan di Teaser 'Sweet Home'
Naver
TV

'Sweet Home' digarap oleh sutradara Lee Eung Bok yang menggarap 'Goblin' dan 'Mr. Sunshine'. Drama adaptasi webtoon thriller ini jadwalkan akan rilis pada 18 September mendatang.

WowKeren - Serial asli Netflix "Sweet Home" telah merilis foto adegan serta teaser perdana yang pastinya sayang jika dilewatkan untuk penikmat k-drama. Drama ini diadaptasi dari webtoon thriller hit dengan judul yang sama.

"Sweet Home" menceritakan kisah Cha Hyun Soo (Song Kang), seorang penyendiri sekolah menengah yang pindah ke gedung apartemen baru setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan tragis.

Di sana, ia akhirnya menghadapi serangkaian peristiwa yang mengejutkan dan menakutkan saat manusia di sekelilingnya tiba-tiba mulai berubah menjadi monster. Meskipun penduduk gedung apartemen Cha Hyun Soo hampir tidak berinteraksi sebelum wabah misterius, mereka tiba-tiba bergabung dalam pertempuran hidup atau mati untuk bertahan hidup.

Lee Do Hyun berperan sebagai Lee Eun Hyuk yang brilian, yang pikirannya tajam dan wataknya yang dingin membantunya memimpin penghuni gedung apartemen sedangkan Lee Jin Wook berperan sebagai Pyun Sang Wook, seorang mantan detektif dengan masa lalu misterius yang disalahartikan oleh semua orang sebagai seorang gangster.


Lee Do Hyun dan Song Kang Cs Lawan Monster Mengerikan di Teaser \'Sweet Home\'

Source: Naver

Terakhir, Lee Si Young berperan sebagai Seo Yi Kyung, mantan petugas pemadam kebakaran yang pernah bertugas di pasukan khusus. Sedangkan untuk teasernya, penonton dipastikan bakal merasa ngeri karena diambil dari perspektif salah satu monster.

Teaser memperlihatkan bagaimana sang monster menjelajahi gelapnya gedung apartemen yang tampaknya telah ditinggalkan para karakter. Kondisi kamar dan kehancuran di seluruh bangunan mengisyaratkan pertempuran mengerikan yang telah terjadi di sana. Di akhir teaser, kamera berhadapan langsung dengan Cha Hyun Soo, yang telah menunggu monster dengan tombak darurat di tangan.

Sementara itu, "Sweet Home" digarap oleh sutradara Lee Eung Bok yang menggarap "Goblin" dan "Mr. Sunshine". Drama ini jadwalkan akan rilis pada 18 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait