Curhat Labil, Gaya Dewasa Adhisty Zara Malah Dibilang Mirip Jessica Iskandar
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara terlihat begitu mirip dengan Jessica Iskandar dalam fotonya yang satu ini. Memamerkan foto bernuansa hitam putih, aura kecantikan Zara semakin terpancar.

WowKeren - Nama Adhisty Zara tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Kiprahnya di dunia hiburan memang masih baru, namun bakat remaja 17 tahun ini tak perlu diragukan lagi.

Beranjak dewasa menjadi gadis yang cantik, Zara banyak diidolakan oleh para pria. Tak ada yang tak terhipnotis dengan kecantikan seorang Adhisty Zara. Sama halnya seperti yang terjadi baru-baru ini.

Usai mengunggah potret bernuansa hitam putihnya, Zara langsung menjadi perbincangan warganet. Bergaya dewasa dengan tatanan rambut pendek bergelombang, Zara tampil bak model profesional. Angle foto yang diambilnya pun membuat kecantikannya semakin bertambah.

Dalam keterangan fotonya, Zara mengakui bahwa dirinya masih menjadi remaja yang labil. "Labil ya aku," tulisnya, Minggu (22/11).

Melihat potret cantik Zara ini, warganet lantas dibuat salah fokus karena dianggap mirip dengan Jessica Iskandar. Ya, ibunda El Barack itu memang kerap membagikan foto bernuansa hitam putihnya.


Curhat Labil, Gaya Dewasa Adhisty Zara Malah Dibilang Mirip Jessica Iskandar

Instagram

"Lah kok mirip Jedar," kata seorang netizen. "Nah ini tadi gue mikir kek mirip siapa gtu," sambung akun lain. "Iya njir mirip Jedar," timpal lainnya.

Jika dilihat sekilas dengan foto Jedar yang satu ini, kedua artis cantik itu memang terlihat mirip. Sama-sama cantik dan memiliki hidung mancung, kecantikan Zara dan Jedar akan membuat siapapun terpesona.

Zara sendiri memulai kariernya menjadi member JKT48 pada 2016 silam. Ia akhirnya memutuskan wisuda di tahun 2019 dan beralih haluan. Ia kini lebih aktif di dunia perfilman Tanah Air.

Beberapa film Box Office telah berhasil dibintanginya. Mulai dari "Dilan 1990", Dua Garis Biru, sampai Keluarga Cemara. Zara kini masuk dalam daftar aktris muda berbakat yang telah meraih banyak penghargaan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts