Vicky Prasetyo Gercep Kenalkan Kalina Oktarani ke Anak-anak, Ini Alasannya
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sudah mengkonfirmasi hubungan mereka yang terjalin dalam proses cukup cepat. Vicky pun juga langsung mengenalkan Kalina dengan anak-anaknya.

WowKeren - Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo dari awal memang sudah terbukan mengenai hubungan mereka. Lewat proses yang terhitung cukup kilat itu, baik Vicky maupun Kalina pun kompak menyatakan keseriusan mereka. Kalina pun bahkan sudah dipertemukan dengan anak-anak Vicky.

"Karena emang semua berproses sampai akhirnya kalina terima aku dan kukenalin sama Mama sama anak-anak. Alhamdulillah prosesnya berjalan baik sampai Kalina ketemu anak-anakku ini goals aku sih," ujar Vicky Prasetyo usai mengisi acara "Kopi Viral", di Mampang Jakarta Selatan, Senin (23/11) dilansir dari Detik.com.

Langsung mengenalkan pada anak-anaknya, Vicky menyebut jika dirinya mengejar Kalina bukan sekadar cari jodoh. Namun juga untuk mencari sosok ibu untuk anak-anaknya. "Karena aku bukan cari jodoh buat aku doang tapi buat anak-anak aku," jelas Vicky.

Dalam kesempatan yang sama Kalina juga mengaku sudah akrab dengan anak-anak Vicky Prasetyo. Meski begitu, Kalina mengaku kehadirannya tak berarti ingin menggantikan ibu dari anak-anak Vicky Prasetyo.


"Banget mereka bisa menerima aku dengan baik ya dan di sini aku mau bilang aku tidak akan menggantikan posisi ibu mereka tapi aku anggap mereka sebagai anakku dan ke Azka juga ya. Mereka mau anggap aku ibu, sahabat, terserah mereka," bebernya Kalina dalam kesempatan yang sama.

Saat mengenalkan anak-anaknya kepada Kalina, Vicky Prasetyo mengungkapkan dirinya tak memberi arahan khusus pada anak-anaknya. Vicky bersyukur, pertemuan anak-anaknya dengan Kalina berlangsung tanpa ada kendala.

"Ya gue nggak boleh mengarahkan pas ketemu ya mereka akan interaksi dengan sendirinya natural jadi tergantung apa yang dikomplainin apa setelah ketemu. Alhamdulillah anak-anak sih asik-asik aja," katanya.

Namun bagi Vicky Prasetyo itu adalah curhatan hati anak-anak yang masih polos. Vicky kemudian juga mengungkap harapan untuk anak-anaknya.

"Cuma untuk anak-anak aku berharap mereka nggak kehilangan dunianya jadi kemarin pas kalina main juga ya udah inilah aku nggak ada yang ditutup-tutupin. Ya itu goals aku sih untuk jadi keluarga," pungkas Vicky Prasetyo.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts