Adik Stefan William Cantik Mirip Bule, Mutia Ayu Kenang Ketemu Glenn Fredly-Topik Pagi
Instagram/jenniferjiavery
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Selasa yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari adik Stefan William yang parasnya cantik mirip bule. Selanjutnya ada Mutia Ayu yang mengenang pertemuannya dengan mendiang Glenn Fredly.

Berita dari putri Nia Daniati yang menjawab kemungkinan Farhat Abbas jadi wali nikahnya juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Tzuyu dan Mina Myoui TWICE yang jarang bicara di depan publik. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk guys!

1. Jarang Disorot, Wajah Adik Stefan William Cantik Bule Mirip Celine 'Kakak Ipar' Hingga Billie Eilish

Adik Stefan

Instagram

Berita pertama datang dari adik perempuan Stefan William, Jennifer Jade Isabella Avery yang rupanya sukses mencuri perhatian penggemar. Jarang terekspos, Jennifer memiliki paras cantik dengan wajah bulenya.

Dengan rambut kepirang-pirangan, kecantikan Jennifer yang alami tak kalah dari kakak iparnya, Celine Evangelista. Bahkan sekilas, Jennifer juga mirip penyanyi internasional, Billie Eilish. Wah iya bener, cantik banget ya guys adik Stefan satu ini!

2. Baru Terungkap, Mutia Ayu Ternyata Butuh Waktu Hampir 2 Tahun Untuk Berani Ketemu Glenn Fredly

Mutia Ayu

Instagram


Selanjutnya ada Mutia Ayu yang mengenang momen mulai berani ketemu dengan Glenn Fredly. Ia ternyata membutuhkan waktu hampir 2 tahun untuk akhirnya bertemu dengan pelantun "Kasih Putih" itu. Mutia juga mengungkap setelah 1 tahun dari pertemuannya dengan dengan Glenn, ia baru memberikan seluruh hatinya.

Mutia kemudian bersyukur bisa mendampingi Glenn. Ia tak henti-hentinya berterima kasih pada Sang Pencipta atas kesempatannya bersama sang suami. Semangat terus ya Mutia dan bayi Gewa!

3. Putri Nia Daniati Jawab Kemungkinan Farhat Abbas Jadi Wali Nikahnya

Putri Nia Daniati

Liputan/Fernando

Berikutnya ada putri Nia Daniaty, Olivia Nathania yang berbagi cerita soal rencana pernikahan. Seperti diketahui, wanita yang akrab disapa Oi ini baru saja melangsungkan pertunangan dengan sang kekasih, Rafly N Tilaar, pada 14 November lalu.

Oi juga ditanya soal kemungkinan Farhat Abbas menjadi wali nikahnya. Namun Oi belum bisa menjawabnya. Terlebih Oi merupakan anak Nia dari suami pertama, Mohamad Hisham. Kendati begitu, Oi tetap akan mengundang Farhat yang telah bercerai dari sang ibu pada 2014 silam. Oh begitu guys ceritanya!

4. Ternyata Ini Alasan Tzuyu Dan Mina TWICE Jarang Bicara Di Depan Publik

TWICE

YouTube

Terakhir ada Tzuyu dan Mina yang mengungkap alasan begitu pendiam dalam TWICE. Nayeon turun tangan dan menjernihkan kesalahpahaman. Ia menceritakan bahwa Mina berbicara dengan sangat lembut sehingga mereka hampir tidak mengerti apa yang ia katakan.

Namun situasi Mina berbeda untuk Tzuyu. Dikatakan bahwa member asal Taiwan itu jarang menunjukkan kasih sayang. Nayeon mengakui bahwa maknae mereka lebih banyak menyimpan pikirannya untuk dirinya sendiri, "Tzuyu benar-benar tidak berbicara." Hmmm begitu ternyata guys! Pendapat kalian gimana nih?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait