Baru Terungkap, Mutia Ayu Ternyata Butuh Waktu Hampir 2 Tahun Untuk Berani Ketemu Glenn Fredly
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu membagikan foto Glenn Fredly dalam postingan Instagram terbaru. Ia mengenang momen pertemuannya dengan sang mendiang suami yang butuh waktu tak sebentar.

WowKeren - Mutia Ayu masih berusaha untuk tegar pasca meninggalnya sang suami tercinta, Glenn Fredly pada 8 April lalu. Model sekaligus pedangdut ini pun kini disibukkan dengan mengurus buah cintanya dengan Glenn, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Terlepas dari hal tersebut, dalam postingan Instagram pada Minggu (22/11), Mutia mengenang momen mulai berani ketemu dengan Glenn. Ia ternyata membutuhkan waktu hampir 2 tahun untuk akhirnya bertemu dengan pelantun "Kasih Putih" itu. Mutia juga mengungkap setelah 1 tahun dari pertemuannya dengan dengan Glenn, ia baru memberikan seluruh hatinya.

"Membutuhkan waktu hampir 2 tahun untuk saya memutuskan ingin bertemu dengan Pria ini," tulis Mutia. "Hampir 1 tahun untuk saya memutuskan bahwa saya ingin benar-benar memberikan hati saya kepada pria ini. After that, ternyata bukan hanya sekedar hati, more powerful than that."

Mutia kemudian bersyukur bisa mendampingi Glenn. Ia tak henti-hentinya berterima kasih pada Sang Pencipta atas kesempatannya bersama sang suami.


"Tuhan ijinkan saya untuk memberikan seluruh hidup saya untuk pria ini, Tuhan memberikan saya rasa tulus untuk mencintai mengasihi dan menjaga pria ini. Semuanya karena Tuhan. Tuhan Baik," sambung Mutia. "Karna Kekuatan Tuhan Saya mencintai Pria ini."

Di akhir tulisannya, Mutia mengungkap bahwa foto yang dipostingnya tersebut adalah potret favoritnya dari Glenn. Foto bernuansa hitam putih itu diabadikan oleh sahabat karib sekaligus rekan Glenn dalam Trio Lestari yakni Tompi. "Btw this is my fav Pic of @glennfredly309 @dr_tompi," tutup Mutia.

Glenn Fredly

Instagram

Postingan Mutia langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Selain menyampaikan rindu pada mendiang Glenn, yang lain memberi semangat dan dukungan untuk Mutia dan bayi Gewa.

"Duh.. tatapan tajam! Sudah pasti jd favoritmu.. miss you bre!" kata aku @sabil***. "Kelak bertemu lg di kehidupan kekal dgn bung @glennfredly309 ya kak @mutia_ayuu kita percaya Tuhan menjaga cinta kk dan Bung," sambung akun @christa***. "Koq mbrebes liat foto ini Damai di surga kak @glennfredly309 dan Tuhan menjagamu dan gewa selalu selama²nya kak @mutia_ayuu," seru akun @mrs***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts