Putri Nia Daniati Jawab Kemungkinan Farhat Abbas Jadi Wali Nikahnya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Putri Nia Daniati yang bernama Olivia baru saja melangsungkan pertunangan. Rencananya, Olivia akan menggelar pernikahan tahun depan dengan kehadiran Farhat Abbas.

WowKeren - Putri Nia Daniati, Olivia Nathania, memberikan klarifikasi soal kabar sang ibu digosipkan terjangkit virus Corona. Selain itu, wanita yang akrab disapa Oi ini juga berbagi soal rencana pernikahan. Seperti diketahui, Oi baru saja melangsungkan pertunangan dengan sang kekasih, Rafly N Tilaar, pada 14 November lalu.

"InsyaAllah tahun depan," ujar Oi saat ditemui WowKeren di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Minggu (22/11). "Kemarin kan baru tunangan jadi masih ada mimpi yang Oi mau kejar lah, terus dapet kabar ini malah jadi kepikiran akhirnya ya udahlah biar cepet selesai."

Oi juga ditanya soal kemungkinan Farhat Abbas menjadi wali nikahnya. Namun Oi belum bisa menjawabnya. Terlebih Oi merupakan anak Nia dari suami pertama, Mohamad Hisham.

"Gimana ya jelasinnya ya. Wali itu kan dari almarhum papah ya," ungkap Oi. "Tapi kalo ditanya siapa yang akan berdiri di atas siapa enggak bisa jawab karena saya juga bingung."


Kendati begitu, Oi tetap akan mengundang Farhat yang telah bercerai dari sang ibu pada 2014 silam. Dari pernikahan tersebut, Nia dikaruniai seorang putra yang diberi nama Muhammad Angga Hadi Farhat.

"Pasti ngundang dong karena tetep papahnya Angga," tutur Oi. "Cuman kalo ikut serta bagaimana-bagaimananya masih dipikirkan. Yang penting lancar."

Mengenai hubungannya dengan Farhat, Oi mengaku belum lama ini sempat bertemu. Keduanya pun mengobrol dengan baik. Namun obrolan tersebut tidak berlangsung melalui telepon atau chat.

"Sebenarnya beberapa hari lalu Oi bertemu dengan Om Farhat. Saat itu Angga lagi ke tempat papahnya kebetulan sama anak aku yang kebetulan saat itu aku yang jemput," cerita Oi. "Komunikasi sama Om Farhat nanya-nanya gimana kerjaan, ini itu."

"Jadi kalo komunikasi masih baik-baik aja," tandasnya. "Cuman kalo telepon chat enggak pernah. Kalo ngomong langsung baik-baik aja, biasa aja."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts