Sempat Bawa ke RS, Putri Nia Daniati Bantah Gosip Sang Ibu Terjangkit COVID-19
WowKeren/Fernando
Selebriti

Putri Nia Daniati yang akrab disapa Oi memberikan klarifikasi terkait gosip penyakit sang ibu. Nia disebut-sebut terinfeksi COVID-19 hingga dilarikan ke rumah sakit.

WowKeren - Nia Daniati dilarikan ke rumah sakit hingga muncul gosip terinfeksi virus COVID-19. Kabar tersebut lantas dibantah putri Nia, Olivia Nathania, yang mengantar sang ibu ke rumah sakit pada Jumat (20/11). Berdasarkan hasil laboratorium, Nia dinyatakan negatif COVID-19.

"Pada saat itu hasil lab tidak mengarah ke sana dan dokter yang menangani menyatakan untuk dirawat atau istirahat di rumah aja," ujar Olivia saat ditemui WowKeren di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Minggu (22/11). "Saya ngomong berdasarkan data ya. Jadi hasil di tanggal 20 itu mengatakan mamah itu negatif."

Wanita yang akrab disapa Oi tersebut juga kurang mengetahui penyebab sang ibu jatuh sakit. Oi sendiri tak begitu tahu soal jadwal kegiatan Nia. Seperti diketahui, ibu dan anak tersebut sudah tidak tinggal bersama.


"Mungkin karena kecapekan kali ya, kurang istirahat makanya sempat drop. Kalo masalah medis mungkin bisa tanya ke dokternya," ujar Oi. "Kalo jadwal enggak tau karena Oi enggak satu rumah ya jadi kurang tau aktivitas mamah seperti apa. Karana Oi juga sibuk kerja."

Oi sendiri baru mendengar kabar sang ibu digosipkan positif COVID-19 dari rekan media. Sebab sepengetahuan Oi, Nia masih sempat melakukan siaran langsung di Instagram saat beristirahat di rumah.

"Setau saya kemarin masih live IG jadi ngerasa ya udah enggak papa," pungkas Oi. "Tiba-tiba pagi-pagi tadi dihubungi media. Makanya saya klarifikasi."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts