Park Jin Young JYP Sering Ngaku Ditolak Audisi SM, Begini Kata Lee Soo Man
Selebriti

Produser utama SM Entertainment, Lee Soo Man menanggapi rumor bahwa ia menolak Park Jin Young pendiri JYP Entertainment dalam audisi SM ketika muncul di 'Nobody Talks to BoA'.

WowKeren - Produser utama SM Entertainment, Lee Soo Man membuat penampilan langka di "Nobody Talks to BoA". Ia menanggapi rumor bahwa ia menolak Park Jin Young pendiri JYP Entertainment dalam audisi SM.

Selama obrolan antara BoA dan Lee Soo Man, topik tentang diskografi (daftar lagu) muncul, yang secara alami mengarah ke diskusi tentang Park Jin Young. Lee Soo Man memulai dengan bangga mengklaim bahwa ia lebih dari seorang produser daripada Park Jin Young. "Aku yakin bahwa aku lebih dekat menjadi produser daripada Park Jin Young," ujarnya.

Park Jin Young JYP Sering Ngaku Ditolak Masuk SM, Begini Kata Lee Soo Man

Source: Koreaboo

Ketika BoA mempertanyakan apa yang ia tidak lebih baik dibandingkan dengan Park Jin Young, Lee Soo Man mengakui bahwa Park Jin Young adalah penari yang baik. "Tapi dia penari yang baik," tuturnya.


Lee Soo Man kemudian mengatakan sesuatu tentang cerita yang selalu diceritakan Park Jin Young tentang penolakannya di audisi SM, berkata "Dia selalu tampil di TV dan memberi tahu orang-orang bahwa aku tidak memilihnya dalam audisi SM."

Sebelumnya pada salah satu episode variety show tvN "Life Bar" di masa lalu, Park Jin Young mendapatkan perhatian dengan mengklaim bahwa ia gagal dalam audisi SM Entertainment. Namun Lee Soo Man membantah klaim tersebut.

Menurut Lee Soo Man, sebenarnya Park Jin Young yang menolak SM, bukan sebaliknya. "Tidak benar aku tidak memilihnya. Dialah yang tidak kembali ke audisi. Siapa yang datang ke audisi hanya sekali dan tidak pernah kembali?" kata Lee Soo Man.

Namun jika Park Jin Young siap, Lee Soo Man bersedia memberinya kesempatan kedua. "Jika dia masih ingin mengikuti audisi, aku bersedia menerimanya," pungkasnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts