Perankan Gumiho, Lee Dong Wook Akui Sering Improvisasi di Lokasi Syuting 'Tale Of The Nine Tailed'
TV

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Lee Dong Wook membahas tentang akting dan karakternya di 'Tale Of The Nine Tailed'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Lee Dong-wook melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah GQ Korea. Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal drama "Tale Of The Nine Tailed" yang dibintanginya saat ini.

Seperti yang diketahui, dalam drama ini Lee Dong Wook berperan sebagai gumiho bernama Lee Yeon yang pernah menjabat sebagai roh gunung. Bagi Lee Dong Wook, karakter tersebut memiliki kepribadian yang sangat keren.

"Dia keren. Dia juga sangat berbakat. Namun, menurutku hatinya jauh lebih keren dari penampilan fisiknya. Ini mungkin terdengar murahan tapi kepribadian biasa tidak bisa menjadi roh gunung. Aku menganggapnya sebagai karakter dengan batin yang kuat," tutur Lee Dong Wook.


Alih-alih mempersiapkan peran secara khusus, Lee Dong Wook cenderung lebih suka berimprovisasi di lokasi syuting. "Syukurlah sutradara memberiku lampu hijau. Aku bisa dengan bebas berakting sehubungan dengan pengaturan situasi, detail dan garis. Sebenarnya, sekitar sepertiga dari dialogku diimprovisasi," ungkapnya.

"Ini sama dengan 'Goblin', tapi aku percaya bahwa inti dari drama fantasi adalah sejauh mana kebebasan kalian di dunia yang diciptakan oleh penulis. Ini tidak seperti kalian bisa mewawancarai monster atau gumiho, jadi tidak banyak yang bisa kalian persiapkan. Kalian hanya harus membiarkannya mengalir di lokasi syuting," jelasnya.

Sementara itu, "Tale Of The Nine Tailed" tidak menayangkan episode baru pada Rabu - Kamis pekan lalu demi memastikan kualitas penayangan. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kim Bum ini akan kembali menayangkan episode barunya pada Rabu (25/11) besok.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts