Siwon SuJu Sebut 3 Juniornya Ini Bakal Jadi Visual Baru SM
Selebriti

Baru-baru ini Choi Siwon Super Junior tampil di episode terbaru 'Yeri's Room' dan ditanya siapa idol pria di agensi yang bisa menjadi penerusnya sebagai wajah SM Entertainment.

WowKeren - SM Entertainment terkenal dengan bakat dan visual artis-artisnya, yang menampung idol-idol paripurna seperti Yoona Girls' Generation, Choi Siwon Super Junior, Taeyong NCT dan banyak lagi. Baru-baru ini Siwon berbicara tentang idol-idol juniornya di agensi yang bisa menjadi penerusnya sebagai wajah SM.

Dalam episode terbaru "Yeri's Room", Yeri Red Velvet mengundang Siwon untuk tampil di acara itu sebagai tamu. Seperti yang diharapkan penggemar, episode dipenuhi dengan tawa ceria dan bersemangat.

Untuk salah satu segmen acara, Siwon ditanyai pertanyaan yang harus dijawabnya dengan satu kalimat, dan ia tidak mengecewakan. Mulai dari TMI (fakta receh) tentang apa yang ia lakukan di hari-hari liburnya hingga rahasia persahabatan jangka panjang Super Junior, Siwon menjawab setiap pertanyaan dengan cerdik dan cerdas.


Salah satu pertanyaan yang diajukan kepadanya adalah, "Lee Soo Man pernah berkata, 'Siwon dan Yoona harus menjadi center apapun yang terjadi.' Jadi, kamu adalah 'wajah' asli SM Entertainment. Sebagai 'wajah' asli, siapa yang kamu pandang sebagai wajah baru SM Entertainment?"

Setelah berdebat sebentar, Siwon menjawab dengan banyak nama yang cocok untuk posisi tersebut, "Wow, ini sulit. Kai EXO, Taemin SHINee, Lucas NCT!"

Yeri kemudian membahas bagaimana Lucas terlihat sangat mirip dengan visual SM Entertainment terkenal lainnya, Minho SHINee. Siwon kemudian dengan riang mengakhiri jawabannya dengan bercanda tentang persahabatan dekatnya dengan Minho. "Kupikir kamu menyindirku karena aku tidak menyebut Minho!" ujarnya sambil tertawa.

Sementara itu, Choi Siwon saat ini sibuk berkarier sebagai aktor di samping kegiatannya bersama Super Junior. Drama terakhir yang dibintanginya adalah "My Fellow Citizens" bersama aktris cantik Lee Yoo Young.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru