Segera Tamat, Gaya Penyutradaraan dan Detail Tersembunyi 'Tale Of The Nine Tailed' Jadi Sorotan
tvN
TV

'Tale Of The Nine Tailed' hanya menyisakan empat episode saja dan akan tamat pada 3 Desember mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan 'True Beauty' yang dibintangi oleh Cha Eunwoo dan Moon Ga Young.

WowKeren - "Tale Of The Nine Tailed" kini menjadi salah satu drama yang paling diminati. Karena selain dibintangi oleh sederet aktor papan atas, drama ini juga menghadirkan plot cerita yang menarik di setiap episodenya. Dengan hanya empat episode tersisa, baru-baru ini penggemar memuji gaya penyutradaraan dan detail tersembunyi yang terselip dalam beberapa adegan.

Yang pertama adalah adegan aksi imajinatif. Adegan ini memberi kesan yang mendalam bagi pemirsa, terutama karena tim produksi memanfaatkan kekuatan Lee Yeon (Lee Dong-wook) sebagai roh gunung. Pemandangan di Pegunungan Baekdudaegan, pembekuan sungai antara kehidupan dunia dan akhirat serta pertempuran fatal Lee Yeon dengan Ah Eum (Jo Bo Ah) sukses menampilkan latar belakang yang indah dengan elemen fantastis.

Penonton juga dibuat terkesan saat menyaksikan pertarungan Lee Yeon dan Lee Rang (Kim Bum) dalam melawan roh jahat di hutan. Berbagai gerakan mendebarkan seperti terbang di udara dan adegan aksi lainnya membuat pemirsa seolah sedang menonton pertandingan yang intens.

Adegan menarik lainnya termasuk ketika Lee Yeon menangkap Imoogi (Lee Tae Ri) dari dunia mimpi dengan menjangkau Eodugsini (Shim So Young). Selain memamerkan kharisma Lee Yeon, adegan ini juga mengisyaratkan pertarungan seru mereka di episode-episode berikutnya.

Segera Tamat, Gaya Penyutradaraan dan Detail Tersembunyi \'Tale Of The Nine Tailed\' Jadi Sorotan

tvN

Gaya penyutradaraan kedua yang menarik dibahas adalah dikotomi hitam putih. Gaya ini dapat ditemukan dalam adegan ketika Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) bertemu Imoogi dewasa dengan pintu sebagai pembatas. Dalam adegan ini, Nam Ji Ah terlihat mengenakan pakaian putih sedangkan Imoogi berpakaian hitam dengan meninggalkan kesan dingin.


Gaya hitam putih ini juga dapat dilihat dari adegan saat Lee Yeon dan Lee Rang duduk bersama untuk bermain baduk. Dalam adegan itu, Lee Yeon mengenakan kemeja putih, sedangkan adiknya Lee Rang menggunakan setelah hitam. Pakaian mereka juga menunjukkan warna bebatuan hitam putih yang digunakan dalam permainan baduk tersebut.

Segera Tamat, Gaya Penyutradaraan dan Detail Tersembunyi \'Tale Of The Nine Tailed\' Jadi Sorotan

tvN

Sedangkan detail tersembunyi yang penuh makna dapat ditemukan dalam beberapa adegan romantis Lee Yeon dan Nam Ji Ah. Di episode 5 saat Lee Yeon mengkonfirmasi bahwa Nam Ji Ah adalah reinkarnasi Ah Eum, dia terlihat menerangi jalan dengan kunang-kunang. Adegan ini mengingatkan pemirsa tentang tindakannya yang sama pada 21 tahun lalu.

Selain itu, payung merah yang sering digunakan Lee Yeon juga menjadi simbol yang cukup menarik. Payung itu awalnya digunakan sebagai bagian dari pengejaran Nam Ji Ah terhadap Lee Yeon, namun kemudian berubah menjadi alat yang digunakan untuk menunjukkan emosi saat hubungan mereka menjadi semakin dekat. Bahkan payung legendaris tersebut juga menunjukkan niat mereka untuk mengubah takdir dalam adegan reuninya.

Bersama dengan tanggapan mengesankan tersebut, tim produksi "Tale Of The Nine Tailed" menyatakan rasa syukurnya atas sambutan baik pemirsa. "Kami terkejut dan bersyukur atas cara pemirsa melihat dengan begitu dekat dengan cinta dan menganalisis dengan sangat tanggap," tutur tim produksi.

"Setelah hubungan yang rumit antara Lee Yeon, Nam Ji Ah dan Imoogi terungkap, kalian tidak akan dapat mengalihkan pandangan dari kisah ledakan yang akan datang. Kami berharap kalian akan mencari detail tersembunyi sambil menikmati menonton drama," pungkas mereka.

Sementara itu, "Tale Of The Nine Tailed" tidak menayangkan episode baru pada Rabu - Kamis pekan lalu demi memastikan kualitas penayangan. Rencananya, drama ini akan kembali menayangkan episode barunya pada Rabu (25/11) besok.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts