Sudut Pandang Bijak Aming Buat Orang Yang Hobi Beli Barang Mewah Untuk Gaya-Gayaan
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming memberikan tanggapan dan pesan bijaknya bagi orang-orang yang hobi membeli barang-barang mewah hanya untuk gaya-gayaan. Ia menjelaskan pendapatnya seputar barang-barang branded.

WowKeren - Aming baru-baru ini memberikan pendapatnya mengenai orang-orang yang hobi membeli barang mewah hanya untuk gaya-gayaan. Ia lantas membagikan sudut pandangnya yang cukup bijak mengenai fenomena tersebut.

Pemilik bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi ini mengomentari mengenai orang yang suka membeli barang branded hanya untuk gaya saat menjadi bintang tamu di acara "Deddy's Corner". Ia mengaku tidak setuju jika orang yang membeli barang mewah dianggap memiliki kecantikan lebih.

"Ming, gue tanya sama lu," tanya Deddy Corbuzier dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Senin (23/11). "Apakah barang-barang branded bisa membuat orang terlihat lebih cantik?"

Aming pun langsung memberikan jawaban tegasnya yang disambut persetujuan Cinta Laura. "No, you can buy stuff, but you cannot buy class," jawab pria berusia 40 tahun ini.


Mantan suami Evelin Nada Anjani ini menjelaskan ada perbedaan alasan antara orang yang membeli barang branded hanya mengikuti tren dengan yang paham soal desain. Menurutnya, orang yang memahami desain akan memberi barang branded sebagai bentuk penghargaan, bukan gaya-gayaan semata.

"'Gue beli karena teman gue punya', gue 'Oh gitu'," tutur Aming. "Sementara teman gue yang satunya lagi karena dia punya education background misalnya jebolan seni rupa atau desain."

"Gue beli ini nabung, pada saat beli ini (barang branded) gue bangga banget," sambungnya. "Apa alasannya? Dia menghargai prosesnya kenapa yang bisa bikin mahal karena proses."

Mendengar pendapat Aming, Deddy Corbuzier pun ikut setuju. Ia menyebut memang ada perbedaan yang mencolok antara orang yang membeli barang branded untuk gaya dengan yang tidak.

"Makanya, gue lebih respect yang kayak gitu," timpal mantan suami Kalina Oktarani ini. "Daripada yang beli (barang branded) A sampai Z tapi dia enggak tahu history background-nya kayak apa."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru