Denny Darko Yakin Hubungan Dul Jaelani-Tissa Biani Sampai Pelaminan
Instagram/duljaelani
Selebriti

Hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani memang baru seumur jagung. Namun Denny Darko melihat bahwa Dul sangat serius pada Tissa, bahkan menyebutnya cinta sejati di hadapan Maia Estianty.

WowKeren - Dul Jaelani dan Tissa Biani merupakan pasangan baru yang tengah menjadi sorotan. Denny Darko pun ikut meramalkan nasib percintaan mereka langsung di depan Dul dan sang ibunda, Maia Estianty. Ia melihat bahwa Dul benar-benar serius dan bahkan ingin segera menikah.

Lantas, benarkah Dul dan Tissa akan menikah muda? "Yang akan menjadikan cepat atau lambat itu ya kesepakatan kalian berdua. Prinsipnya jalan terus ke depan dan enggak pengin yang lain-lain," ungkap Denny membaca salah satu kartu di kanal YouTube Maia Aleldul TV.

Denny juga memuji Dul yang tak melihat wanita dari fisik sehingga cintanya pada Tissa bisa dibilang sejati. Hal tersebut dibenarkan Dul yang menilai Tissa dari karakternya.

"Yang aku lihat Dul ini 'Ah masa bodoh komentarnya, aku nyaman sama dia'," kata Denny. "Jadi kalo kita bilang 'Wah masih umur 20 dan sebagainya', ini bisa jadi cinta sejati loh."


"Aku suka ama Tissa karena sifatnya. Maksudnya jatuh cintanya bukan karena fisiknya dulu," sahut putra bungsu Ahmad Dhani tersebut. "(Tissa)Beda ama cewek lain. Kok hampir sama kayak aku semua. Cara bersikap ama etikanya bagus. Ibadahnya, salatnya lancar."

Bahkan seandainya Dul dan Tissa berpisah, mereka berdua disebut akan bersatu kembali. Denny pun melihat hubungan mereka akan sampai ke jenjang pernikahan.

"Kalo pun ini nanti ya namanya anak muda, trus enggak ketemu lama. Kayak balik lagi balik lagi (ke) Tissa," tutur Denny. "Sebenarnya aku bilang ya kayaknya memang nikahnya sama Tissa."

"Terjawab Tissa sama dia bakal awet ya?" tanya Maia. "Sampai nikah. Aku jarang salah lo," tandas Denny yakin.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru