Sederhana, Baim Wong Pilih Bangun Pesantren Untuk Rayakan Ultah Perkawinan Dan Bahagiakan Ibunda
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong baru saja merayakan ulang tahun perkawinannya dengan Paula Verhoeven dengan sederhana tanpa pesta besar-besaran. Ia memilih berbagi dengan membangun sebuah pesantren.

WowKeren - Baim Wong baru saja merayakan ulang tahun perkawinannya yang kedua bersama Paula Verhoeven pada 22 November 2020. Kebahagiaan dan harmonisnya keluarga kecil Baim ini dibagikan melalui akun media sosialnya.

Dalam unggahannya, Baim terlihat berpose bersama dengan sang istri dan kedua orangtuanya. Mereka terlihat berpenampilan formal dan menghadiri sebuah pesta. Foto tersebut rupanya diambil beberapa waktu lalu semasa mendiang ibu Baim masih hidup.

Mantan kekasih Marshanda ini pun menceritakan momen ulang tahun pernikahannya di tahun ini tanpa kehadiran almarhum ibunya. Ia menyebut foto ini diambil oleh sang ayah. Dalam unggahannya, Baim membagikan kabar baik terkait perkembangan pondok pesantren yang dibangunnya.

Rupanya, bapak satu anak ini baru saja mendapat kabar dari timnya jika pondok pesantren yang tengah ia bangun sudah berjalan 75 persen. Pesantren ini rencananya juga akan ia pergunakan sebagai tempat untuk penghafal Al Quran.

"Selamat ulang tahun pernikahan paula sayang. Tau ga? Foto ini yang kirim papah. Liat foto ini. Jadi inget mamah," tulis Baim dalam caption akun Instagramnya, Selasa (24/11). "Bukan suatu kebetulan juga. Alhamdulilah hari ini dapet kabar menyenangkan."


"Insyaallah tanah wakaf yang luas (3-6 hektar). Yang sudah lama saya cari untuk pesantren dan juga penghafal quran sudah 75 persen jadi," sambungnya. "Sengaja saya cari di purwakarta. Supaya bisa selalu mengingat mamah. Mungkin cara ini yang masih bisa saya lakuin untuk bahagiain mamah."

Seperti yang diketahui, lokasi pesantren yang dibangun Baim itu berada di Purwakarta. Alasan pemilihan lokasi itu diakui Baim agar bisa selalu mengingat mendiang ibunya. Dalam momen ulang tahun pernikahannya itu, ia berharap agar pembangunan pesantren dapat membuat sang ibu tersenyum bahagia.

Pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim ini juga turut mengajak warganet untuk berpartisipasi dalam pembangunan pesantrennya. Hal ini bisa dilakukan dengan mengirimkan sumbangan secara sukarela tanpa mempedulikan nominalnya, tapi yang terpenting adalah niat baiknya.

"Minta doa untuk kelancarannya. Kalian pun juga bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan tempat ini," ajak Baim. "Sebesar apapun. Mau itu kecil ataupun besar tidak jadi masalah. 1000 rupiah pun kalau niatnya karena Allah, insyaallah akan menjadi pahala yang besar."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts