Foto Uus Ciuman Mesra Dengan Istri Cantik Dinilai Tak Pantas, Reaksi Santai Menohok Ramai Dibela?
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus mengabadikan momen bercumbu mesra dengan sang istri, Kartika dalam postingan Instagram terbaru. Diketahui keduanya sedang liburan di Labuan Bajo, NTT.

WowKeren - Uus mengabadikan momen romantis bersama sang istri, Kartika dalam postingan Instagram pada Rabu (25/11). Dari lokasi yang ditandai, pasangan suami istri itu sedang liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Dalam unggahannya, Uus terlihat mencium bibir Kartika dengan mesra. Tangan Uus nampak berada di pantat sang istri. Keduanya sedang ada di tengah pantai.

Menyertai unggahannya, Uus menyinggung soal zodiaknya dengan Kartika. "Untuk aku yang ngga percaya zodiak, ternyata pasangan Sagitarius dan Capricorn not bad lah ya," tulis pria pemilik nama asli Rizky Firdaus Wijaksana itu di bagian caption.

Postingan Uus langsung diserbu netizen dengan beragam reaksi. Salah seorang netizen rupanya protes karena foto Uus dinilai tidak baik dilihat anak kecil. Menanggapi hal tersebut, Uus justru memberi jawaban santai sekaligus menohok.


"Gk bagus diliat anak kecil," kata akun @marvinhyun. "@marvinhyun anak kecil kalo udah bisa akses instagram berarti udah bisa akses yang lain kan? Tau kan? Yang biasa lo coli di warnet itu lho ," balas Uus.

Balasan Uus dan komentar netizen tersebut langsung ramai diserbu yang lain. Tak sedikit mereka memberi pembelaan pada Uus.

Uus

Instagram

"@marvinhyun ank lecil jgn kasih main IG.. Suruh belajar mtk," kata akun @sento***. "@marvinhyun gaada anak kecil yg tau @uusbiasaaja," sambung akun @dava***. "@uusbiasaaja dia kalo main IG, berarti anak kecil nya udah mulai aktif yaa bund," seru akun @im***.

"@marvinhyun anak kecil mana yg udah bisa akses IG," tambah akun @dwi***. "@marvinhyun gak bagus juga ngasih hape anak kecil," imbuh akun @yog***.

Seperti diketahui, Uus dan Kartika menikah pada 19 Maret 2016 lalu. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran sang putra semata wayang, Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana. Rumah tangga keduanya jauh dari gosip maupun isu miring.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru