Dibaptis di Usia 34, Rafael Tan Tak Bisa Jelaskan Perasaannya: Terlalu Indah
Instagram/rafaell_16
Selebriti

Rafael Tan membagikan momennya saat dibaptis selam seperti yang sebelumnya juga dilakukan Marsha Aruan. Sejumlah rekan-rekan artis Rafael turut berbahagia, salah satu di antaranya adalah Marsha.

WowKeren - Rafael Tan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Dalam momen spesial tersebut, Rafael memilih merayakannya di panti asuhan. Ulang tahun Rafael kali ini juga begitu spesial karena keputusannya untuk dibaptis.

Melalui Instagram, Rafael membagikan momennya saat dibaptis. Sama seperti Marsha Aruan, personel SM*SH tersebut memilih baptis selam di kolam renang. Rafael juga menuliskan rasa terima kasihnya pada Tuhan Yesus.

"Tuhan Yesus...Terima kasih untuk kesetiaanMu... Terima kasih untuk kebaikanMu... Terima kasih untuk kasihMu... Terima kasih telah menyelamatkanku..." tulis Rafael pada Senin (23/11). "Saat ini aku serahkan hidupku ke dalam tanganMu...Biarlah roh Mu bertahta dalam hidupku..."


"Seperti yang Engkau katakan padaku bahwa saat ini aku adalah anakMu yang sudah kembali utuh dan sempurna maka saat ini aku berjanji untuk selalu taat kepadaMu..." tambahnya. "Aku mau menjadi alatMu untuk bisa menjadi berkat & memuliakan namaMu dimanapun Engkau tempatkan aku... Dalam hidupku aku akan selalu mengandalkan Engkau saja Tuhan... Aku mau menyenangkanMu dalam sisa hidupku... Terima kasih Yesus..."

Rafael juga membagikan perasaannya setelah dibaptis. "Kemarin proses pembaptisan sungguh aku rasain hadirat Tuhan hadir luar biasa... campur aduk bgt sampe ga bs jelasin gmn rasanya... Thanks God... Sungguh moment yg ga akan pernah lupa... terlalu indah..." tulisnya pada Selasa (24/11).

Sambutan bahagia turut dituliskan rekan-rekan artis Rafael. Tampak Kezia Karamoy dan Regina Ivanova memberikan emoji hati di kolom komentar unggahan Rafael untuk mengungkapkan perasaan mereka. "Kaakkkkk Tuhan berkati selaluu," tulis Marsha Aruan ikut berkomentar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru