Ketampanan Sungchan NCT Tuai Decak Kagum, Visual Disebut Selera Lee Soo Man
Selebriti

Semua 23 member NCT dikenal memiliki visual yang tampan. Namun ada satu member yang menonjol dengan visualnya yang luar biasa baru-baru ini, yakni Sungchan.

WowKeren - Semua 23 member NCT dikenal memiliki visual yang tampan. Namun ada satu member yang menonjol dengan visualnya yang luar biasa baru-baru ini, yakni Sungchan.

Sungchan merupakan satu dari dua member baru NCT yang secara resmi debut Oktober lalu melalui proyek NCT 2020. Netizen terkesan dengan penampilannya yang tampan dan menawan.

Ketampanan Sungchan NCT Tuai Decak Kagum, Visual Disebut Selera Lee Soo Man

Source: Koreaboo

Lahir pada 2001, Sungchan baru berusia 19 tahun menurut perhitungan internasional. Namun tingginya sudah mencapai 185 sentimeter. Wajah dan proporsi tubuhnya benar-benar sempurna.


Dalam video musik NCT U untuk "90's Love", visual Sungchan sulit diabaikan karena terlalu tampan. Netizen jatuh cinta dengan ketampanan Sungchan dan menyebut visualnya merupakan selera Lee Soo Man pendiri SM Entertainment.

"Dia tidak terlihat seperti orang Korea, aku terkejut dia ternyata orang Korea. Di mana SM menemukan pria tampan seperti itu?" komentar netizen. "Dia tampan dan tinggi. Dia terlihat jauh lebih baik di video musik," tambah netizen lain. "Dia memiliki wajah yang disukai Lee Soo Man," sahut yang lain. "Dia juga pandai ngerap. Dia terlalu mengagumkan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Sungchan bersama NCT 2020 akhirnya resmi merilis album comeback mereka bertajuk "Resonance Pt.2". Seperti yang diketahui, NCT merilis album "Resonance Pt.1" pada 12 Oktober lalu yang kemudian dilanjutkan ke bagian kedua.

Dalam comeback kali ini, lagu "90's Love" dibawakan oleh tujuh member yaitu Ten, Winwin, Mark Lee, Jeno, Haechan, Yangyang, dan Sungchan. Dalam video musik, mereka diceritakan menjadi pemain hockey. Baik instrumen musik maupun kostum yang ditampilkan di teaser MV "90's Love" ini mengingatkan kita pada lagu-lagu boyband era 90-an.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait