Pacari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Diledek Harusnya Malu pada Azka dan Deddy Corbuzier
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani terlihat meladeni komentar netizen nyinyir pada hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Diketahui Kalina baru saja memposting soal baik dan buruk orang lain.

WowKeren - Hubungan asmara Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo memang menuai kontroversi publik. Bahkan baru-baru ini putra semata wayang Kalina, Azka mengaku enggan dikaitkan dengan asmara sang bunda.

Pasca curhatan Azka yang menjadi viral, kini Kalina membahas soal baik buruk orang lain dalam postingan Instagram terbaru pada Rabu (25/11). "Tidak semua orang yang terlihat baik itu baik.. Dan juga tidak semua orang yang terlihat buruk itu tidak baik. Mungkin yang terlihat baik itu sering menutupi aibnya.. Dan yang terlihat buruk itu lebih apa adanya," tulisnya.

Postingan Kalina mendapat beragam tanggapan dari netizen. Salah satunya netizen yang menyindir Kalina harusnya malu dengan Azka dan Deddy Corbuzier gara-gara mengumbar asmaranya dengan Vicky. Netizen itu juga membandingkan Vicky dengan mantan suami Kalina itu dari segi intelektual.


"Mbak nggak malu sama papa nya azka n azka juga?papa nya azka keliatan banget intelektual nya.." kata akun @novyuntie.

Kalina Oktarani

Instagram

Menanggapi hal tersebut, Kalina memberi jawaban bijak. Ia mengaku sama sekali tidak malu pada manusia karena tidak membuat salah pada yang bersangkutan. Ia justru mengaku malu pada Tuhan karena tahu segalanya.

"@novyuntie Beliau juga manusia, saya tdk akan malu di depan manusia jika saya tdk melakukan kesalahan. Tapi saya akan lbh malu di depan Tuhan, krn Dia yg tau segalanya.." balas Kalina.

Disisi lain, postingan Kalina tersebut mendapat tanggapan sinis dari netizen. Bahkan Kalina disuruh untuk introspeksi diri agar tak terlalu dibutakan dengan cinta sesaatnya hingga melupakan anak.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts