Dilabeli Manusia Berbahaya, Sikap Nikita Mirzani Dibalik Layar Kejutkan Desainer Kebaya Anne Avantie
Instagram/asean_photography
Selebriti

Nikita Mirzani sempat dikritik karena tak takut masuk neraka. Namun dibalik sikap garang, Nikita justru dipuji sebagai sosok berhati lembut ketika sesi pemotretan kebaya bersama Anne Avantie.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat dianggap sebagai manusia paling berbahaya. Kritikan dilontarkan Buya Yahya usai Nikita bercanda soal surga dan neraka.

Awalnya, Niki membahas kalau dirinya tak keberatan masuk neraka. Bahkan ia berniat menggelar pesta di tempat tersebut.

"Lagian kan gue udah bilang gue nggak gila-gila masuk surga say. Gue mah di neraka juga udah nggak apa-apa. Happy. Ketemu temen-temen gue banyak," kata Nikita. "Siapa tahu nanti gue bisa bikin acara di situ. Gue ketemu Michael Jackson, ketemu siapa lagi? Penyanyi reggae cewek yang meninggal karena overdosis, Amy Winehouse. Gue mending masuk neraka aja. Di situ gue banyak ketemu sama artis-artis. Bukan artis Indonesia yah, males banget."

Tak butuh waktu lama, candaan Nikita disentil Buya. "Nauzubillah, maka manusia jenis ini adalah manusia yang paling berbahaya. Apalagi mengatakan sudah gak terobsesi lagi dengan surga, wah ini bahaya banget, siapa pun yang punya perilaku dan ungkapan semacam itu, artinya dia akan dimudahkan menuju neraka kalau memang tempatnya adalah di neraka, naudzubillah. Hal yang menjadikan seseorang keluar dari iman adalah merendahkan surga dan neraka. Kemudian, jika ada orang yang mengucapkan seperti itu, kita sedih," kata Buya.

Disentil Buya, Nikita masih membisu. Ia justru pamer potret anggun memakai kebaya rancangan Anna Avantie. Dalam sejumlah foto, Nikita sukses mencuri perhatian dengan gaya ala Puteri Keraton Jawa.


Foto Nikita berkebaya ini menyiratkan citra kalem ala wanita Jawa. Anne mengabadikan sosok Nikita yang bikin pangling itu untuk memperingati Hari Ibu.

Nikita yang disanggul dan memakai kebaya serta jarit ini juga tampak anteng saat difoto. Padahal biasanya, Nikita cenderung ngegas dan suka buka-bukaan.

Soal sikap Nikita, Anne juga ikut takjub. Dikenal sebagai artis gahar, Nikita malah tampak emosional dan menangis ketika memakai kebaya.

"Sebuah kenangan indah tercacat sebagai PERTAMA KALI nya NIKITA MIRZANI di Foto mengenakn KEBAYA KUTU BARU KLASIK .... 🌹 yang penuh keanggunan sehingga berkali kali NIKITA MIRZANI “ menangis “ meneteskan air mata haru .. 😭🌹," kata Anne. "Sebenarnya pemotretan ini untuk memperingati hari IBU “ PEREMPOEAN ., IBOE .., & KEBAYA “ ., 🙏🌹 tapi sebenernya mau disimpan sampai nanti FOTO FOTO indah ini ... namun rasanya nggak sanggup untuk “ menyimpan nya “ sehingga saya bagikan foto foto indah ini untuk menjadi inspirasi Perempuan Jawa Indonesia."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts