Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Beradegan Ranjang, Rating 'Tale Of The Nine Tailed' Kuasai Slot
TV

Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah melakukan ciuman intens dan adegan ranjang di episode terbaru 'Tale Of The Nine Tailed' yang tayang pada Rabu (25/11) malam kemarin. Penasaran seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Setelah absen tayang pekan lalu, "Tale Of The Nine Tailed" kembali menayangkan episode baru pada Rabu (25/11) malam kemarin. Episode ini diwarnai dengan sejumlah momen menegangkan karena Lee Yeon (Lee Dong-wook), Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) dan sekutunya melancarkan aksinya untuk melawan Imoogi (Lee Tae Ri).

Kendati demikian, tim produksi juga menyelipkan adegan romantis dari pasangan gumiho dan manusia tersebut. Setelah mengalami situasi yang sulit, mereka menghabiskan waktu berdua untuk menenangkan diri dan minum anggur bersama.

Usai berbagi percakapan hangat dan menyatakan cinta pada satu sama lain, Lee Yeon dan Nam Ji Ah melakukan ciuman panas di atas ranjang. Karena terbawa suasana, mereka kemudian melakukan hubungan yang lebih intim.

Adegan itu kemudian menampilkan Lee Yeon yang sedang memandangi Nam Ji Ah dengan sedih. Dia tampak bertekad untuk melindungi cintanya itu agar tidak bernasib tragis seperti di kehidupan sebelumnya.


tvN

Meski menghadirkan adegan mesra yang cukup ditunggu-tunggu oleh pemirsa, rating "Tale Of The Nine Tailed" justru mengalami penurunan. Menurut Nielsen Korea, episode 13 drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 5,195 persen.

Angka ini menandai penurunan tipis dari episode sebelumnya yang mencapai 5,318 persen. Kendati demikian, "Tale Of The Nine Tailed" tetap mempertahankan posisinya sebagai pemimpin slot drama Rabu - Kamis malam. Sebab drama TV kabel pesaingnya yakni "Private Lives" mencatat rating yang jauh lebih rendah yakni 1,217 persen.

Di sisi lain, dua drama TV publik dari KBS dan MBC juga mencatat rating yang lebih rendah. Drama KBS "Do Do Sol Sol La La Sol" mengalami penurunan rating dengan raihan sebesar 3,2 dan 3,5 persen. Sedangkan drama MBC "The Spies Who Loved Me" hanya mencatat rating sebesar 1,6 dan 1,5 persen.

Sementara itu, "Tale Of The Nine Tailed" tinggal menyisakan tiga episode saja dan akan tamat pada 3 Desember mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "True Beauty" yang dibintangi oleh Cha Eunwoo dan Moon Ga Young.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru