Chika Jessica dan Amec Aris Kepergok Asyik Pilih Cincin, Momen 'Candid' Justru Ramai Diragukan
Instagram/amecaris
Selebriti

Akun gosip @lambe_turah membagikan foto Chika Jessica dan Amec Aris sedang berada di toko perhiasan. Diketahui Chika memang sudah mengungkap niat untuk menikah.

WowKeren - Jalinan asmara Chika Jessica dengan Amec Aris nampaknya makin serius. Hal ini terlihat dalam postingan akun gosip @lambe_turah pada Kamis (26/11).

Dalam foto, Chika dan eks drummer band Lyla itu kepergok sedang memilih cincin. Terlihat sang penjual menyodorkan cincin pada Chika. Sementara Amec yang berada di samping Chika juga nampak memandang cincin tersebut.

Postingan tentang momen Chika dan Amec memilih cincin tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun rupanya beberapa netizen menilai foto tersebut settingan belaka karena pasangan kekasih itu terlihat tidak mengenakan masker, mengingat kondisi pandemi Covid-19.

Chika Jessica

Instagram

"Bau bau pengaturan ya moms," kata akun @saput***. "Deket amat motonya, ini sih bukan hengpong jadul lamtur," komentarakun @ratna***. "Nampak candid yg disengaja," imbuh akun @listy***. "Henpon jadulnya makin dekat ya Bun," seru akun @sams***. "Angle nya pas bgt perfect abisss candidnya," tambah akun @shela***.


"Kaga pake masker ? kyknya mmg pgn bgt diberitain deh wkwk," kata akun @eldo***. "Ga pake masker artisnya, sepertinya sdh tau mau d photo," tambah akun @nita***. "Kok gak pake masker? wkwk," imbuh akun @juala***.

Walau begitu, netizen lain turut bahagia tentang hubungan Chika dan Amec yang akan melangkah ke jenjang pernikahan. "Alhamdulillah," seru akun @faridah***. "Mantap ,akhirnya mau kawin juga," tambah akun @lapak***.

Sementara itu sebelumnya terungkap meski baru berkenalan, Chika dan Amec telah berniat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. "Karena kita tuh ibaratnya mau taaruf tapi kayak enggak taaruf ya," kata Chika.

Mengenai jenjang yang lebih serius, Chika mengaku ingin secepatnya menikahi sang kekasih. Chika sendiri baru terlihat kembali menggandeng seorang pria setelah lebih dari 2 tahun.

"Kalau aku sih iya. Makanya sekarang kita lagi saling mengenal satu sama lain," ujar Chika. "Trus minta sama Allah untuk diberikan jawaban yang terbaik untuk hubungan kita."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts