Mantan Istri Vicky Prasetyo Beri Peringatan ke Kalina Oktarani: Jadi Perempuan Itu Harus Cerdas
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vivi Paris ikut menanggapi soal hubungan mantan suaminya, Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani. Vivi berpesan agar Kalina lebih berhati-hati dan cerdas dalam menentukan pilihan.

WowKeren - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat ini memang tengah dimabuk asmara. Namun sayang, keromantisan keduanya yang kerap dipamerkan ke media sosial tak selalu ditanggapi positif. Bahkan banyak yang tak setuju dengan hubungan Vicky dan Kalina ini.

Bukan tanpa alasan, melihat perjalanan cinta Vicky bersama sederet mantannya membuat masyarakat tak yakin jika ia bisa serius dengan Kalina. Salah satu orang yang tak setuju melihat Vicky dengan Kalina adalah Vivi Paris, mantan istri sang gladiator cinta.

Hubungannya dengan Vicky tak berakhir dengan baik, Vivi pun memberikan peringatan untuk Kalina Oktarani. Ia menyebut jika mantan istri Deddy Corbuzier itu harusnya lebih cerdas dalam memilih pasangan. Terlebih ini adalah Vicky Prasetyo, Vivi berharap Kalina bisa lebih pintar.

"Mudah-mudahan ini ke depannya mbak Kalina lebih cerdas. Mbak Kalina ini lebih pintar dari saya begitu ya. Jadi jelas permasalahan saya ini tidak mungkin mbak Kalina tidak tahu," jelas Vivi, dilansir di kalan YouTube CumiCumi, Kamis (26/11).


Vivi pun sempat menyinggung soal dirinya yang sempat terlibat utang saat masih bersama Vicky. Vivi pun menasihati Kalina agar tak bernasib buruk sama sepertinya jika menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo.

"Kalau sudah mengetahui ya lebih baik dibicarakan. Karena sekarang jadi perempuan itu harus cerdas," pungkas Vivi. "Saya minta hak saya untuk dikembalikan. Titik."

Sebelumnya, sempat beredar video saat Vivi melabrak Vicky Prasetyo untuk menagih utangnya. Keduanya sempat terlibat adu mulut sampai harus dipisahkan oleh pihak keamanan setempat.

Namun sayang, aksi Vivi melabrak Vicky tak berakhir dengan mulus. Mantan suami Angel Lelga itu malah terlihat kabur dengan mengendarai mobilnya. Sontak sikap Vicky ini langsung mendapat hujatan dari warganet.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts