Kedekatan Felicya Angelista Dengan Calon Ayah Mertua Terungkap Di Momen Ini
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista rupanya begitu dekat dengan keluarga Immanuel Caesar Hito. Lantas momen berikut ini memperlihatkan kedekatan Feli dengan calon ayah mertuanya.

WowKeren - Pernikahan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito tampaknya semakin dekat. Kendati begitu, tak heran bila kemudian Feli begitu akrab dengan keluarga Hito terutama ayahnya, Pratikto Honggo Prasetyo.

Lantas kedekatan mereka berdua pun terlihat saat menyambut hari ulang tahun Pratikto yang ke-65. Feli terlihat mengunggah video dan foto kebersamaannya dengan keluarga kekasihnya yang amat akrab.

Dalam video unggahannya tersebut, terlihat kegembiraan Feli bersama Hito berjoget bersama Pratikto. Terlihat kegilaan calon ayah mertuanya yang tetap semangat dan lincah meski usianya sudah tak lagi muda.

Tak hanya itu, kehebohan mereka juga terlihat saat Pratikto dan Feli kompak berjoget di kapal. Keduanya bahkan terlihat bak ayah dan anak kandung karena saking kompaknya dan sama-sama mengenakan kacamata hitam.

Mengiringi unggahannya, Feli pun menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk calon ayah mertuanya itu. Ia juga mengungkapkan bahwa Pratikto merupakan sosok ayah yang sangat menyenangkan.


Happy birthday to the one and only Bapake, Calon Mertua ku yang palinggg kompak dan klop sama aku, You are one in a million Bapake, ga ada yang seseru dan selucu bapake!! ” tulis Feli sebagai keterangan pada video unggahannya.

Tak lupa, ia pun mendoakan agar Pratikto selalu diberi kesehatan dan umur panjang. “Semoga bapake selalu bahagia dan dalam lindungan Tuhan Yesus.. Umur panjang dan sehat selalu bapake, love you! ” pungkas Feli dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Selain itu, Feli juga menjelaskan bahwa ini untuk kedelapan kalinya ia ikut merayakan momen ulang tahun calon ayah mertuanya itu. “Udah 8x ngerayain ulang tahun bapake bareng2 We love you bapakeeeeee, ” ungkap Feli.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait