Vaseline Superfood Skin Serum
Lifestyle

Berbeda dari budy lotion, body serum saat ini sedang banyak diminati oleh masyarakat karena manfaatnya. Formula body serum lebih ringan dibandingkan body lotion.

WowKeren - Vaseline Superfood Skin Serum menjadi produk body serum yang bisa kalian coba juga dari Vaseline. Produk yang satu ini hadir dengan kandungan bahan alami superfood untuk menutrisi kulit dan membuatnya glowing. Ada kandungan ekstrak superfood seperti cranberry, bisa membantu untuk membuat kulit glowing cerah kalian.

Produk ini diklaim akan mengembalikan kelembapan kulit dan mempertahankan kelembapan kulit. Teksturnya yang ringan membuat body serum ini bisa cepat meresap dan tidak lengket di kulit. Serum ini juga hadir dengan micro droplets yang bisa membantu memperbaiki kelembapan kulit kalian loh. Tertarik mencoba?

Intip juga artikel ini untuk mengetahui beberapa rekomendasi produk body lotion yang ampuh mencerahkan dan murah meriah. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai rekomendasi krim malam yang berkualitas dengan harga murah meriah.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru