Tak Hanya Murah Meriah, 8 Krim Malam Ini Juga Dikenal Sangat Berkualitas!
Lifestyle

Krim malam merupakan salah satu produk perawatan yang memiliki berbagai fungsi penting. Nah, jika kamu bingung dalam memilih produk mana yang tepat, simak 8 rekomendasi krim malam yang berkualitas dengan harga murah berikut ini.

WowKeren - Wajah merupakan salah satu aset yang paling berharga bagi setiap orang. Karena itu, orang-orang biasanya akan melakukan yang terbaik untuk merawat kulit wajahnya. Salah satunya adalah dengan menggunakan krim malam.

Pasalnya, krim malam memiliki banyak fungsi yang sangat bermanfaat untuk kulit wajah. Karena di malam hari saat kita beristirahat, adalah waktu yang terbaik untuk memberikan nutrisi pada kulit.


Selain itu, krim malam juga berfungsi untuk mencegah agar essence atau face emulsion yang diloleskan ke wajah tidak menguap saat tidur. Tidak hanya itu, sebab krim malam juga bisa membantu menjaga kelembapan dan merawat kecantikan kulit wajah.

Namun karena ada banyak merek krim malam di pasaran, kalian mungkin menjadi bingung. Nah, artikel berikut ini akan membantumu memilih krim malam, khususnya yang murah dan berkualitas.

(wk/eval)

1. Gunakan Wardah Essential Intensive Night Cream di Malam Hari Biar Kulitmu Kenyal Saat Pagi


Gunakan Wardah Essential Intensive Night Cream di Malam Hari Biar Kulitmu Kenyal Saat Pagi

Krim malam pertama yang bisa kamu pertimbangkan adalah Wardah Essential Intensive Night Cream. Krim ini mengandung bahan alami seperti olive oil, vitamin E, squalene dan microcollagen yang akan merawat regenerasi kulit di malam hari saat kamu tertidur.

Krim ini juga memiliki aroma yang enak, sehingga kamu akan merasa nyaman dan rileks saat tidur. Hanya saja, untuk pemakaian pertama mungkin krim ini akan menimbulkan efek panas di kulit.

Namun, setelah terbangun di pagi hari, kulit wajahmu akan terasa kenyal. Selain itu, harganya yang murah juga menjadi nilai tambah lainnya. Sebab krim malam ini dibandrol sekitar 30 ribuan saja.

2. Pixy White-Aqua Gel Cream Night Cream, Cocok Untuk yang Bermasalah dengan Bekas Jerawat


Pixy White-Aqua Gel Cream Night Cream, Cocok Untuk yang Bermasalah dengan Bekas Jerawat

Krim malam murah dan berkualitas berikutnya yang tim WowKeren sarankan untukmu adalah Pixy White-Aqua Gel Cream Night Cream. Krim malam ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki masalah dengan noda bekas jerawat.

Krim ini mengandung menthol di dalamnya, sehingga akan terasa dingin saat diaplikasikan. Sehingga produk satu ini sangat cocok untuk kamu yang sering merasa tidak nyaman karena sensasi panas yang kerap muncul saat menggunakan krim malam.

Selain itu, krim malam ini juga mengandung vitamin E dan ginkgo biloba yang berperan sebagai antioksidan. Antioksidan sendiri dikenal dapat meningkatkan produksi kolagen yang memberikan efek elastis pada kulit wajah, sehingga membuat wajah tidak cepat mengendur.

3. Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask, Ampuh Banget Untuk Memperbaiki Sel yang Rusak


Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask, Ampuh Banget Untuk Memperbaiki Sel yang Rusak

Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask adalah salah satu krim malam berkualitas dengan harga murah sekitar Rp 55.000. Krim ini mengandung prebiotik yoghurt dan vitamin C dari ekstrak lemon yang dapat membantu menutrisi kulit dan memperbaiki sel yang rusak.

Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask memiliki aroma lemon yang menyegarkan. Karena itulah, krim ini akan memberikan sensasi segar saat kamu bangun di pagi hari.

Tidak hanya itu, sebab krim ini juga mampu mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati di wajah saat kamu tidur. Dan saat dioleskan ke wajah, krim malam ini dapat meresap dengan cepat ke kulit. Sehingga wajah akan bebas dari rasa lengket yang membuat tidur jadi tidak nyaman.

4. La Tulipe Precious Night Cream, Krim Malam Berkualitas yang Memiliki Spatula


La Tulipe Precious Night Cream, Krim Malam Berkualitas yang Memiliki Spatula

Kebanyakan krim malam biasanya tidak disertai dengan spatula. Karena itu, kita harus mengambilnya langsung dari wadah menggunakan tangan.

Tapi kamu tidak perlu melakukan itu jika memilih La Tulipe Precious Night Cream, karena produk satu ini disertai dengan spatula. Karena itu, produk satu ini sangat cocok untuk kamu yang tidak ingin seluruh krim di wadah tersentuh oleh tangan.

La Tulipe Precious Night Cream sendiri mengandung antioksidan alami dari red tea yang sangat kental. Sehingga wajah akan terasa kenyal setelah pemakaian. Sayangnya, krim satu ini memiliki aroma yang cukup kuat, sehingga mungkin akan kurang cocok untuk kamu yang tidak suka wewangian terlalu menyengat.

5. Mineral Botanica Acne Care Night Cream, Krim Malam Berkualitas yang Cocok untuk Pelajar


Mineral Botanica Acne Care Night Cream, Krim Malam Berkualitas yang Cocok untuk Pelajar

Krim malam berkualitas dengan harga terjangkau berikutnya adalah Mineral Botanica Acne Care Night Cream. Krim ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit mudah berjerawat, misalnya di usia remaja. Harganya pun ramah di kantong pelajar, yakni sekitar Rp 50 ribuan.

Mineral Botanica Acne Care Night Cream mengandung moisturizer dan anti acne di dalamnya. Dengan kandungan ini, kulit akan terasa lebih elastis dan terbebas dari jerawat setelah pemakaian.

Selain itu, krim ini memiliki tekstur cair dan mudah meresap di kulit, sehingga nyaman digunakan. Kamu pun juga bisa tidur dengan nyaman tanpa terganggu. Menarik banget kan?

6. Innisfree Capsule Recipe Pack, Krim Malam dari Korea yang Cocok Untuk Pemilik Kulit Sensitif


Innisfree Capsule Recipe Pack, Krim Malam dari Korea yang Cocok Untuk Pemilik Kulit Sensitif

Krim malam berikutnya yang bisa kamu pilih adalah Innisfree Capsule Recipe Pack. Produk yang berasal dari Korea ini bahkan dibandrol dengan harga yang sangat murah, yakni mulai Rp 20 ribuan saja.

Produk ini sendiri mengandung ekstrak Bija dan Aloe yang berfungsi untuk menenangkan dan memperbaiki kulit bermasalah, seperti kulit sensitif. Selain itu, produk satu ini juga memiliki tekstur yang menyegarkan kulit dan mampu menyerap dengan lembut ke dalam kulit.

Selain berfungsi sebagai krim malam, produk ini juga bisa digunakan sebagai masker wajah. Fungsinya adalah untuk meratakan warna kulit secara alami dan membantu mengecilkan pori-pori.

7. Gunakan Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream Untuk Mencegah Penuaan Dini


Gunakan Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream Untuk Mencegah Penuaan Dini

Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream adalah krim malam berkualitas dengan harga murah yang bisa kamu pertimbangkan. Pasalnya krim ini dapat membantu mencegah penuaan dini, sehingga kulit wajahmu akan lebih awet muda. Selain itu, harganya juga tergolong sangat murah, yakni Rp 30 ribuan saja.

Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream sendiri mengandung bahan aktif Retinol-C Complex dengan konsentrasi paling tinggi untuk memberikan perawatan kulit yang maksimal. Selain itu, teknologi anti penuaan di dalamnya mampu melepaskan retinoid aktif terus-menerus selama 24 jam. Proses ini ampuh untuk menyamarkan kerutan dari dalam, menjadikan wajah tampak lebih muda dan bercahaya.

Tidak hanya itu, sebab krim ini juga mengandung vitamin B3 dan E3 di dalamnya. Sehingga akan membantu memperkuat perlindungan alami kulit, agar terhindar dari dampak negatif dari luar. Selain itu, formula khusus linoleic acid-nya juga akan mempercepat regenerasi sel dari dalam. Lengkap banget kan manfaatnya dengan harga sangat terjangkau?

8. Mazaya Whitening Cream with Astaxanthin, Produk Lokal yang Efektif Cerahkan Wajah di Malam Hari


Mazaya Whitening Cream with Astaxanthin, Produk Lokal yang Efektif Cerahkan Wajah di Malam Hari

Rekomendasi krim malam terakhir yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian adalah Mazaya Whitening Cream with Astaxanthin. Krim ini sendiri dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 45 ribuan saja.

Mazaya Whitening Cream with Astaxanthin mengandung astaxanthin, deoxy arbutin, claire blanche dan argilerine. Kandungan ini dipercaya dapat mencerahkan wajah saat malam hari.

Selain itu, kandungan super antioksidan dari astaxanthin juga dapat membantu memperlambat proses penuaan dini loh. Lengkap banget kan manfaatnya?

Demikian delapan rekomendasi krim malam yang berkualitas dengan harga terjangkau yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Bagi kalian yang ingin mencari rekomendasi toner lokal untuk wajah berjerawat, simak artikelnya di sini. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai rekomendasi produk yang bisa mengatasi jerawat di punggung.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait