Mazaya Whitening Cream with Astaxanthin, Produk Lokal yang Efektif Cerahkan Wajah di Malam Hari
Lifestyle

Krim malam merupakan salah satu produk perawatan yang memiliki berbagai fungsi penting. Nah, jika kamu bingung dalam memilih produk mana yang tepat, simak 8 rekomendasi krim malam yang berkualitas dengan harga murah berikut ini.

WowKeren - Rekomendasi krim malam terakhir yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian adalah Mazaya Whitening Cream with Astaxanthin. Krim ini sendiri dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 45 ribuan saja.

Mazaya Whitening Cream with Astaxanthin mengandung astaxanthin, deoxy arbutin, claire blanche dan argilerine. Kandungan ini dipercaya dapat mencerahkan wajah saat malam hari.

Selain itu, kandungan super antioksidan dari astaxanthin juga dapat membantu memperlambat proses penuaan dini loh. Lengkap banget kan manfaatnya?

Demikian delapan rekomendasi krim malam yang berkualitas dengan harga terjangkau yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Bagi kalian yang ingin mencari rekomendasi toner lokal untuk wajah berjerawat, simak artikelnya di sini. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai rekomendasi produk yang bisa mengatasi jerawat di punggung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait