Gunakan Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream Untuk Mencegah Penuaan Dini
Lifestyle

Krim malam merupakan salah satu produk perawatan yang memiliki berbagai fungsi penting. Nah, jika kamu bingung dalam memilih produk mana yang tepat, simak 8 rekomendasi krim malam yang berkualitas dengan harga murah berikut ini.

WowKeren - Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream adalah krim malam berkualitas dengan harga murah yang bisa kamu pertimbangkan. Pasalnya krim ini dapat membantu mencegah penuaan dini, sehingga kulit wajahmu akan lebih awet muda. Selain itu, harganya juga tergolong sangat murah, yakni Rp 30 ribuan saja.

Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream sendiri mengandung bahan aktif Retinol-C Complex dengan konsentrasi paling tinggi untuk memberikan perawatan kulit yang maksimal. Selain itu, teknologi anti penuaan di dalamnya mampu melepaskan retinoid aktif terus-menerus selama 24 jam. Proses ini ampuh untuk menyamarkan kerutan dari dalam, menjadikan wajah tampak lebih muda dan bercahaya.

Tidak hanya itu, sebab krim ini juga mengandung vitamin B3 dan E3 di dalamnya. Sehingga akan membantu memperkuat perlindungan alami kulit, agar terhindar dari dampak negatif dari luar. Selain itu, formula khusus linoleic acid-nya juga akan mempercepat regenerasi sel dari dalam. Lengkap banget kan manfaatnya dengan harga sangat terjangkau?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait