Baru 14 Tahun, Wajah Tampan Putra Bungsu Eko Patrio Bule Banget Bikin Gemes
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Eko Patrio memperlihatkan momen ulang tahun Cannavaro yang dihadiri keluarga dan kawan. Eko pun sempat membocorkan sosok Cannavaro yang tampan kebule-bulean dan punya sifat rendah hati.

WowKeren - Eko Patrio sudah menikah selama 19 tahun dengan Viona Rosalina. Keduanya selalu harmonis dan tampak akur mengurus ketiga anak mereka.

Eko dan Viona dikaruniai dua putra dan satu putri. Mereka yakni Syawal, Nayla Ayu dan juga Cannavaro Adrevi.

Baru-baru ini, Eko membagikan momen bersama anak-anaknya. Rupanya, Eko mengungkap kalau putra bungsunya, Cannavaro, baru berusia 14 tahun.

Eko menyadari kalau Cannavaro semakin tampan. Dengan rambut gondrong, Cannavaro malah terlihat makin kece ala bule.


Namun diungkap Eko, Cannavaro adalah sosok yang rendah hati. Meski memiliki orangtua artis, Cannavaro tak lantas sombong ketika dipuji cakep.

"Cakep amat sih mukanya, dibilang gitu dia marah aku khan laki masa dibilang cakep. A;naknya iseng banget, kalo ditanya kenapa iseng,turunan dari ayah. N;asi bungkus dan nasi Kotak paling dia suka dibanding nasi taruh dipiring. A;da camera malas ngomong, kalo ngga ada camera merepet Terus ngomong nya. V;iona emaknya kadang ketawa kadang kesel ngeliat kelakuannya. A;lhamdullilah sekarang usianya bertambah. R;asanya baru kemarin digendong-gendong sekarang sudah besar. O;h tuhan aku berdoa untuknya semoga menjadi anak yg berguna bagi bangsa negara dan agama, bermanfaat buat orang banyak, dan selalu diberikan Kesehatan,keselamatan aamiin," ujar Eko.

Eko sempat pula menggoda Cannavaro untuk potong rambut. Tak cuma itu, Eko juga mengunggah vlog perayaan ulang tahun sang putra. Momen tersebut berlangsung sederhana dan sarat keakraban. Melihat sosok Cannavaro, netter pun heboh memberikan pujian.

"Cannavaro cocok jd artis. Ganteng banget," tutur netter. "Bule banget mirip mama Viona," ujar yang lainnya. "Masyallah keluarga panutan....best family ever,,, semoga kelak si bungsu dapat mengikuti jejak mas Eko dan bunda viona," ujar netter. "Ini baru kesederhanaan gak buang-buang uang," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts