'Wonder Woman 1984' Rilis Lebih Cepat di Bioskop Indonesia, Siap Sapa 16 Desember!
Warner Bros. Pictures
Film

Kepala dan CEO WarnerMedia Studios, Ann Sarnoff, mengatakan keputusan tersebut diambil setelah memperhatikan situasi yang terjadi di AS dan banyak negara belakangan ini kala pandemi Covid-19.

WowKeren - Pihak Warner Bros Indonesia mengumumkan film "Wonder Woman 1984" dijanjikan tayang di bioskop Tanah Air lebih awal daripada jadwal penayangan internasional, yakni pada 16 Desember 2020 mendatang.

Melalui unggahan di media sosial Warner Bros Indonesia juga memamerkan poster baru dari sekuel "Wonder Woman" tersebut. Pengumuman ini menjadi kelanjutan dari keputusan Warner Bros pada pekan lalu yang menetapkan "Wonder Woman 1984" tayang bersamaan di bioskop AS dan layanan streaming HBO Max pada 25 Desember.

Warner Bros. pun menyatakan pelanggan HBO Max bisa menikmati "Wonder Woman 1984 tanpa biaya tambahan selama satu bulan. Sementara itu, bagi penggemar di luar negeri yang tidak bisa mengakses HBO Max disebut bisa menyaksikan "Wonder Woman 1984" di bioskop lebih awal daripada AS, yakni mulai 16 Desember.

Kepala dan CEO WarnerMedia Studios, Ann Sarnoff, mengatakan keputusan itu diambil setelah memperhatikan situasi yang terjadi di AS dan banyak negara belakangan ini kala pandemi Covid-19. Menurutnya, mereka perlu berinovasi untuk mengatasi situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya itu.

"Ini adalah film yang luar biasa dan sangat hidup di layar lebar. Kami memberikan opsi kepada konsumen terutama di AS yang bioskopnya sudah dibuka," kata Ann Sarnoff. "Tapi kami juga menyadari bahwa banyak konsumen yang tidak dapat menyaksikan di bioskop karena pandemi. Jadi kami juga beri opsi untuk menonton Wonder Woman 1984 di HBO Max."


Keputusan menayangkan di HBO Max dan bioskop bersamaan itu mengejutkan karena "Wonder Woman 1984" telah diprediksi menjadi salah satu film terbesar dan terlaris tahun ini dengan potensi meraup lebih dari USD 1 miliar dalam penjualan tiket. Namun, pandemi Covid-19 membuat sekuel "Wonder Woman" ini berulang kali terpaksa tunda tayang sejak pertengahan 2020.

Awalnya, "Wonder Woman 1984" akan ditayangkan pada tanggal 5 Juni, dan kemudian diundur ke tanggal 14 Agustus. Hal ini dilakukan agar penonton dapat menyaksikan film ini di bioskop jika penyebaran virus corona sudah mereda. Lalu film besutan sutradara Patty Jenkins tersebut kembali ditunda hingga Oktober 2020, dan kini kembali diundur sampai Desember.

Terlepas dari hal tersebut, "Wonder Woman 1984" sendiri akan mengambil setting waktu saat Perang Dingin terjadi, dimana sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet. Film ini juga akan menampilkan villain baru bernama Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig.

Sekuel ini juga akan kembali menghadirkan Chris Pine yang sebelumnya berperan sebagai Steve Trevor. Namun belum diketahui pasti bagaimana cara Steve dihidupkan kembali, mengingat bahwa karakter tersebut dikisahkan tewas di film pertamanya. Selain itu, Pedro Pascal dan Natasha Rothwell juga dipastikan bergabung dalam proyek ini.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts