Gaya Mejeng Chef Arnold Disorot, Foto Kencan Iqbaal Ramadhan dan Zidny Banjir Like-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren Kembali Merangkum Sejumlah Berita Paling Populer Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dalam Topik Pagi Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian di hari inii? Sebelum beraktivitas, alangkah baiknya simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang berhasil dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita pertama datang dari Chef Arnold yang pamer foto nongkrong bareng Renatta Moeloek dan Chef Juna. Selanjutnya ada Iqbaal Ramadhan yang kembali bikin patah hati penggemar usai mengunggah foto kencannya dengan sang kekasih, Zidny Lathifa.

Ada pula berita dari pacar baru dan mantan Athalla Naufal yang saling pamer gaya. Kabar dari Yoona Girls' Generation dan Suzy juga jangan sampai dilewatkan guys! Sudah penasaran? Langsung saja, yuk!

1. Gaya Kece Chef Arnold Mejeng Bareng Chef Renatta Di Parkiran, Baju Chef Juna Malah Bikin Salfok

Gaya Mejeng Chef Arnold Disorot, Foto Kencan Iqbaal Ramadhan dan Zidny Banjir Like-Topik Pagi

Twitter

Belum lama ini Chef Arnold mengabadikan momen nongkrong bersama Chef Juna dan Renatta di akun Twitter-nya. Ketiganya nampak berpose dengan gaya kece masing-masing di lokasi parkiran. Di belakang mereka terlihat sederet stand makanan serta deretan pertokoan.

Cuitan foto Arnold tersebut langsung ramai dikomentari warga Twitter dengan beragam reaksi. Namun rupanya tak sedikit netizen justru salah fokus pada pakaian yang dikenakan Chef Juna. Mereka menilai atasan yang dipakai Juna mirip tukang parkir, supir bus hingga tukang proyek.

2. Foto Kencan Iqbaal Dilike 1,3 Juta Kali, Zidny 'Calon Istri' Ngemper Nyemil Mie Gerobak Bikin Salfok

Gaya Mejeng Chef Arnold Disorot, Foto Kencan Iqbaal Ramadhan dan Zidny Banjir Like-Topik Pagi

Instagram


Iqbaal Ramadhan kembali bikin patah hati para penggemarnya usai membagikan fotonya bersama perempuan misterius yang diduga adalah sang kekasih, Zidny Lathifa. Foto kencan Iqbaal dan Zidny ini langsung kebanjiran like. Ada yang mengaku cemburu, ada pula yang dibuat baper.

Sosok Zidny pun langsung menjadi sorotan karena dinilai begitu low profile dan tak pernah jaim meski menjadi kekasih seorang artis. Zidny bahkan tak malu untuk nongkrong makan di pinggir jalan bersama kawan-kawannya. Dalam sebuah foto, Zidny sempat terciduk sedang makan mie gerobak dengan nikmatnya.

3. Pacar Baru Athalla Naufal 'Bidadari Surga', Aisyah Pose Gigit Jari Gemes Bukti Anti Insecure

Gaya Mejeng Chef Arnold Disorot, Foto Kencan Iqbaal Ramadhan dan Zidny Banjir Like-Topik Pagi

Instagram

Ansellma Putri, kekasih baru Athalla Naufal disindir kalah cantik dari Aisyah Aqilah. Ia pun langsug buka suara dan memperlihatkan kecantikan alami ketika memakai hijab. Para followers Ansellma yang didominasi kaum pria sempat memberikan pujian sebagai sosok bidadari surga.

Disisi lain, Aisyah juga tak kalah cantik menawan. Menolak untuk baper, Aisyah membagikan foto agak buram akibat minim cahaya. Ia sempat pose gigit jari dan justru membuatnya makin kece. Gaya kedua remaja ini langsung dibanding-bandingkan oleh netter.

4. Uwu Banget, Interaksi 'Dewi Visual' Yoona Dan Suzy Tuai Sorotan

Gaya Mejeng Chef Arnold Disorot, Foto Kencan Iqbaal Ramadhan dan Zidny Banjir Like-Topik Pagi

Story Kpop

Yoona Girls' Generation dan Suzy dikenal sebagai dewi visual di industri K-Pop. Baru-baru ini interaksi keduanya di masa lalu kembali muncul dan menyita perhatian banyak orang.

Foto-foto yang beredar di komunitas online merupakan tangkapan layar dari ajang penghargaan di mana Yoona dan Suzy turut hadir. Dalam foto, kita bisa melihat keduanya saling bercanda dengan berpose imut. Melihat kecantikan visual keduanya, netizen berharap mereka bisa kembali dipertemukan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru