SCTV Awards 2020: Masuk Nominasi, Rizky Billar Ungkap Harapannya Di Ajang Penghargaan Ini
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar berhasil menjadi salah satu aktor yang berhasil mendapatkan nominasi dalam ajang penghargaan SCTV Awards 2020. Dengan rendah hati, ia mengungkapkan harapannya di malam puncak acara ini.

WowKeren - Rizky Billar turut menyambut ajang penghargaan SCTV Awards akan disiarkan pada Jumat (27/11). Apalagi, pria berusia 25 tahun ini juga berhasil mendapatkan nominasi dalam ajang penghargaan yang akan mencapai puncaknya pada pukul 20.00 WIB, malam ini.

Rizky menjadi salah satu calon peraih piala dalam kategori "Presenter Paling Ngetop" di SCTV Awards 2020. Bisa terpilih menjadi salah satu nominator dalam ajang tersebut membuatnya bangga.

Kesuksesannya menembus nominasi itu diakuinya berkat kerja kerasnya sebagai seorang Host yang memiliki tanggung jawab besar. Seperti yang diketahui, Rizky telah sukses memandu sejumlah program acara televisi. Diantaranya adalah "3Xtra Ordinary" dan "Pop Academy".

Walau berhasil mendapatkan nominasi sebagai presenter, bintang film "Topeng Kaca" ini tetap merendah. Ia mengaku dunia Host merupakan hal yang baru ia tekuni akhir-akhir ini. Oleh sebab itu, ia cukup terkejut melihat kesuksesannya sebagai seorang presenter.


"Saya belum layak sebenarnya. Dunia Host baru bagi saya dan baru saya tekuni," ungkap Rizky seperti dilansir dari Beepdo pada Sabtu (27/11). "Saya diberikan kesempatan yang luar biasa sampai menjadi nominator SCTV Awards."

Sikap rendah hati Rizky ini terus ditunjukkannya dalam menanggapi seputar penghargaan perdananya sebagai presenter di SCTV Awards. Ia mengaku sudah sangat bangga hanya dengan menjadi nominator aja dan tidak berharap keluar sebagai pemenang.

Menurutnya, nominator lainnya merupakan pembawa acara yang lebih senior darinya sehingga lebih memungkinkan untuk menyabet penghargaan sebagai "Presenter Paling Ngetop". Walau begitu, ia akan sangat bersyukur jika memang diberi kesempatan untuk memenangi penghargaan ini.

"Yang lain lebih layak menang. Jadi nominator SCTV Awards saja saya sudah bangga," kata Rizky. "Ya terlepas siapapun nanti pemenangnya ya, sebenarnya sudah masuk nominasi saja itu sudah kebanggaan besar bagi saya, apalagi untuk menang. Tapi ya saya sendiri enggak mulu-muluk sih, karena saya merasa yang lain lebih pantas menang."

Berlatar belakang sebagai aktor, Rizky akhirnya membeberkan alasannya memilih terjun di dunia Host. Ia mengaku bangga dan menikmati profesi barunya sebagai pembawa acara ini karena lebih menantang. "Saya sedang menikmatinya," pungkasnya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru