Penampilan Baru Indra L. Bruggman Lebih Kurus Dengan Kepala Botak Jadi Sorotan, Inikah Alasannya?
Selebriti

Indra L. Bruggman mengabarkan bahwa penampilannya berubah dengan kepala botak. Dari kolom komentar, Indra pun terlihat menanggapi pertanyaan netizen soal penampilan terbarunya.

WowKeren - Aktor Indra L. Bruggman membagikan dua buah foto terbaru dalam postingan Instagram pada Kamis (26/11). Dalam unggahannya, Indra tampil beda dengan kepala botak. Pemain sinetron "Jinny Oh Jinny" itu terlihat berpose menatap tajam ke arah kamera.

Menyertai unggahannya, Indra hanya mengabarkan bahwa saat ini memang berkepala botak. "Udah lama ga ketemu, takutnya kamu lupa wajah ku. Sekarang aku udah botak ya," tulisnya singkat di bagian caption.

Postingan Indra langsung ramai diserbu warganet dengan beragam reaksi. Pria berusia 39 tahun ini pun nampak meladeni beberapa pertanyaan netizen terkait penampilan terbarunya.

"Kok jadi gundul skrg mas Indra," tulis akun @meryna_mer. "@meryna_mer hemat shampoo," balas Indra. "@indrabruggman oalah tp msh keliatan ganteng kok mas hehee," kata netizen itu lagi.


"Knp di botak in mas? ada project baru ya mas? main sinetron lg ya mas? " komentar akun @zoyapandey17. "@zoyapandey17 projek penghematan shampoo," balas Indra.

Indra L. Bruggman

Instagram

Ada juga netizen yang menilai Indra kini lebih kurus. Menanggapi pertanyaan tersebut, ia memberi jawaban tak terduga.

"Qo kurusan ka," tanya akun @balie.tsabita. "@balie.tsabita kebanyakan nonton drakor," balas Indra. "@indrabruggman nguras emosi dan air mata ya??ya ampuuun sampe kurus gitu loh," timpal netizen itu lagi.

Sementara itu sebelumnya Indra mengungkap bahwa ia pensiun main sinetron Indonesia yang telah membesarkan namanya. Ia blak-blakan menyebut honor yang diterimanya tak sesuai. Tak hanya itu, Indra juga mengatakan sinetron zaman sekarang ceritanya terkadang ke luar alur.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts