Jarang Umbar Kemesraan, Spoiler Masa Depan Devano Putra Iis Dahlia dan Naura Uwu Bak Couple Goal
Instagram
Selebriti

Devano Danendra dan Naura sempat tak 'direstui' netter karena berpacaran. Namun satu setengah tahun bersama, keduanya justru dipuji memperlihatkan imej positif saat berpacaran.

WowKeren - Kisah cinta Devano Danendra dan Naura kerap mengundang decak kagum. Sama-sama masih muda, Devano dan Naura selalu saling mendukung satu sama lain.

Devano pernah pasang badan ketika Naura dibully haters yang tak rela mereka berpacaran. Sebaliknya, Naura bersikap positif dan menguatkan Devano ketika sedang terpuruk akibat dihujat durhaka pada Iis Dahlia.

Tak cuma itu, pasangan muda ini juga dikenal jarang mengumbar kemesraan. Bahkan mereka sempat asyik bermain bareng putra Surya Saputra, Bima, yang masih sangat belia.

Dalam foto via akun fanbase Naura dan Devano, tampak keduanya kompak foto bersama Bima. Naura yang seorang anak sulung rupanya cukup jago menggendong Bima. Fans pun gemas bak melihat spoiler gambaran masa depan Naura dan Devano jika sudah menikah nantinya. Sosok Bima juga dipuji imut menggemaskan.


"Ya ampun gemas banget," kata netter. "Bima lucunnyaaa," ujar netter. "Spoiler masa depannya aktif ya bund," seru fans.

Sebelumnya, Devano sempat memuji Naura sebagai sosok yang positif. Sebaliknya, orangtua Naura juga menerima kehadiran Devano. Baik keluarga Iis dan Nola pun akrab dan sering menghabiskan waktu bersama.

"Mama Iis suka banget sama Naura, keluarga kita juga udah saling kenal, jadi kita ya dekat, kayak gini-gini aja, saling support dan jaga," kata Devano. "Mama papa tuh kenal banget sama lingkungan aku, kayak Devano ini kan baik, jadi kayak mama papa tuh udah percaya aja, udah kenal juga kan," seru Naura yang merupakan putri Nola Be3 itu.

Naura dan Devano sendiri sudah berpacaran hampir satu setengah tahun. Diakui Naura, banyak pihak tak suka dengan kedekatannya dan Devano.

"Sebenarnya dari awal juga sudah ada... (sejak awal) hubungan, tuh, memang sudah banyak yang enggak suka. Jadi, kayak ngerasa, tuh, aku harus terus bertindak seperti ekspektasi mereka," kata Naura. "Dia pacar pertama dan belum pernah jalan berdua sih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait