AKMU Bahas Soal Alasan Ciptakan Lagu Comeback 'HAPPENING' Dan Goal Mereka Sebagai Musisi
Musik

AKMU baru-baru ini tampil mempesona dalam pemotretan baru dengan majalah Dazed Korea. Dalam majalah tersebut, mereka juga menjalani wawancara singkat yang membicarakan soal single comeback, 'HAPPENING'.

WowKeren - AKMU (Akdong Musician) baru-baru ini tampil mempesona dalam pemotretan baru dengan majalah Dazed Korea. Dalam majalah tersebut, mereka juga menjalani wawancara singkat yang membicarakan soal single comeback, "HAPPENING".

Dalam wawancara itu, duo kakak-beradik ini membicarakan mengenai alasan mereka menciptakan “HAPPENING”. Lee Chan Hyuk berkata, "'HAPPENING' mencerminkan semua yang ingin kami lakukan sebagai musisi.”

“Di atas musik, aku juga mengambil bagian dalam penataan. Aku memang ingin memenuhi ekspektasi dunia juga, tapi mungkin aku harus mengatakan bahwa aku menyertakan pendapatku sebagai artis? Musiknya sendiri juga menunjukkan bagaimana kami berubah," lanjut Chan Hyuk.


Lee Soo Hyun berkomentar, "Kami berencana untuk menunjukkan versi baru AKMU di masa mendatang. Tetapi kami harus mengekspresikannya dengan baik sehingga tidak terlihat terlepas dari sisi kami yang telah kami tunjukkan sejak debut kami."

“Menurut citra AKMU, kami adalah satu, bukan individu. Aku pikir kami sekarang telah menetapkan kecenderungan dan nilai kami sendiri, dan hal-hal yang telah berubah tercermin dalam tim AKMU," ungkap Soo Hyun.

Mengenai topik arah yang akan dia ambil sebagai musisi, Lee Chan Hyuk berbagi, "Aku ingin membuat lagu tentang cinta, emosi cinta itu sendiri, termasuk cinta romantic". Selain itu ketika ditanya tentang single baru mereka, Lee Soo Hyun berkata, "Menurutku itu adalah lagu yang menunjukkan, dengan cara yang keren, apa yang diharapkan orang."

“Apa yang dikatakan Soo Hyun juga benar, tetapi orang-orang juga akan dapat merasakan di sana sini dalam musik kami bagaimana kami mencoba melepaskan diri dari apa yang diperkirakan. Meskipun aku ingin membuat musik yang keren, aku juga ingin menjadi orang yang keren, karena artis seperti itu membuatku menantikan apa yang akan mereka lakukan selanjutnya,” pungkas Chan Hyuk.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts