Krisdayanti Cantik Bergaun Tenun Curhat Bersyukur, Bongkar Nasib Raul Ayah Tiri Aurel Bikin Nyesek
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti tetap tegar menjalani kehidupannya dan mengungkap kabar soal Raul Lemos yang membuatnya agak sedih. Lama tak terlihat, KD mengungkap soal kondisi ayah tiri Aurel dan Azriel itu.

WowKeren - Krisdayanti lama tak terdengar kabarnya pasca ribut di sosial media dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Tak lagi ngotot dihormati, KD memilih bersikap tegar.

KD memamerkan foto dirinya termenung cantik. Ia tampil anggun dengan mengenakan gaun berbahan kain tenun.

Disela-sela kunjungan ke Labuan Bajo, KD menyempatkan diri berbagi pesan positif. Ia mengajak masyarakat untuk banyak belajar bersyukur.

"Bersyukur untuk apa yang saya dapatkan, dan bukan apa yang hilang. Bersyukur untuk orang-orang yang mencintai saya, bukan yang memusuhi. Bersyukur untuk banyaknya hari di mana saya tersenyum, lebih dari menangis. Bersyukur dalam segala keadaan. ⁣ UCAPAN SYUKUR MENGUBAH APA YANG KITA MILIKI MENJADI CUKUP," kata KD.


Potret KD yang anggun dan tegar ini menuai pujian dari fans. Banyak pihak memberikan dukungan pada KD.

"Semangat bun," ujar fans. "Selalu cantik bun, bahagia terus," ujar yang lainnya.

Disisi lain, sosok Raul jarang terlihat di postingan KD. Tak disangka, KD membeberkan fakta mengejutkan soal kabar terbaru Raul.

Akibat Corona, KD dan Raul ternyata kembali LDR. Namun KD tetap berusaha kuat meski tak memungkiri merasa sedih karena Raul kena lockdown di Timor Leste. KD juga tak mempersoalkan soal sikap Azriel yang lebih memilih Ashanty sebagai sosok ibu dan pahlawan.

"Anak - anak kan memang tinggal dari usia mereka mengenal kehidupan dari 9 tahun sampai mereka pubertas dan besar itu kan memang bersama orangtuanya ayahnya dan bundanya jadi gak masalah," katanya. "Pahlawan dalam kehidupankan bisa siapa saja bisa gurunya bisa orangtuanya bisa idolanya, bagaimana saya menampilkan sosok kepahlawanan kalau saya gak pernah ada sama mereka."

"Tapi gak papa saya cukup bahagia dengan segala yang anak-anak lakukan, gak pernah sedih karena di rumah juga kan ada yang lucu-lucu," ujar KD. "Saya lebih sedih lagi karena kan suami lagi lockdown di Timor Leste jadi itu gak ketemu tapi Alhamdulillah ada teknologi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts