Google Home Max
YouTube/Google Nest
Tekno

Smart speaker adalah sebuah perangkat nirkabel yang beroperasi dengan Voice-Actived Virtual Assistant. Perangkat ini mampu merespons setiap perintah penggunanya hanya melalui suara saja loh.

WowKeren - Jika berbicara soal smart speaker, kalian tak boleh melewatkan produk keluaran Google yang diberi nama Google Home. Produk terbaru dari seri ini adalah Google Home Max yang dengan ukuran yang dua kali lebih besar daripada dua jenis produk Google Home lainnya. Produk ini dibekali AI “Google Assistant”, dua 18mm tweeters dan subwoofer, suara yang ditawarkan diklaim 20 kali lebih keras dari speaker Home Standar.

Menariknya lagi, terdapat teknologi Smart Sound yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan diri dengan kondisi ruangan dan pilihan musik yang dimainkan. Di bagian atas, kalian akan menemukan Capacitive touch strip yang berfungsi untuk menyesuaikan volume atau menjeda pemutaran dengan menggeser jari di atasnya. Selain dengan menggeser jari, kamu juga bisa mengontrol Home Max dengan menggunakan perintah suara “Ok Google” atau “Hai Google”, atau dengan aplikasi Google Home sendiri.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait