Selain Berat Badan Turun, Bayi Vanessa Angel Juga Alami Sembelit Sejak Minum Susu Formula
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Selain mengalami penurunan berat badan, bayi Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah rupanya juga mengalami susah buang air besar sejak mengkonsumsi susu formula.

WowKeren - Untuk sementara waktu, Febri Ardiansyah yang akrab disapa Bibi harus menjadi ayah sekaligus ibu bagi putranya, Gala. Pasalnya saat ini Vanessa Angel tengah menjalani masa hukuman penjara selama 48 hari karena kepemilikan psikotropika jenis Xanax.

Tak dapat dipungkiri, Bibi pun kebingungan bagaimana cara mencukupi kebutuhan ASI untuk Gala. Oleh karenanya, ia pun mulai mencoba memberikan susu formula untuk putra pertamanya itu.

Awalnya, Gala menolak dan enggan meminum susu formula. Bahkan karena susu formula, Gala pernah muntah. Dalam unggahan Instagram Story Bibi, dijelaskan pula kalau sang buah hati semakin kurus dan mengalami penurunan berat badan hingga 200 gram.


Hingga akhirnya Gala mau minum susu formula pada Jumat (20/11). Namun bersamaan dengan itu, Gala malah mengalami susah buang air besar. Hal tersebut diketahui langsung dari postingan Vanessa pada Kamis (27/11) yang kini akun Instagramnya dipegang oleh Bibi.

Namun beruntungnya kondisi tersebut berangsur membaik karena kini Gala sudah bisa buang air besar. “Ahhhhh.... Akhirnya bisa ee juga (gala susah bab semenjak minum sufor)#keluarGALA, ” tulis Bibi sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, berbagai postingan soal kondisi Gala tersebut lantas berhasil menyita perhatian dan menuai simpati netizen. Banyak dari warganet memberikan beragam saran agar kondisi Gala lekas membaik.

"Coba di kurangi takaran susunya,, terlalu kental bisa buat sembelit, " tulis seorang netter. "Cb klo siang diksh air putih biar BAB nya lancar... Anakku sufor sush BAB jg tp tiap siang ku ksh air putih alhamdulillah lancar... Klo setiap takaran susu sesuai aturan pembuatan tambah 10ml airnya diksh tau dokter gt sih biar jgn terlalu kental," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait