SCTV Awards 2020: Tak Percaya Menang, Yuki Kato Selebrasi Bak Miss Universe
Instagram
Selebriti
SCTV Awards 2020

Yuki Kato berhasil mengalahkan Raffi Ahmad, Andhika Pratama hingga Rizky Billar. Diakui Yuki, terakhir ia mendapatkan piala SCTV Awards pada tahun 2011 lalu.

WowKeren - Malam puncak SCTV Awards 2020 digelar pada Jumat (27/11). Ajang penghargaan bagi insan artis, film dan sinetron yang diselenggarakan oleh SCTV ini dibuka lewat penampilan apik Natasha Wilona dan Stefan William cs.

Dipandu Raffi Ahmad, Andhika Pratama dan Yuki Kato, SCTV Awards dibintangi banyak artis. Sebut saja Agnes Monica, NOAH, Rizky Billar hingga NCT 127 dan UN1TY.

Sederet bintang yang masuk nominasi akan bersaing membawa pulang piala SCTV Awards. Ada 11 kategori yang terdiri dari lima kategori individu, umum serta dua kategori tambahan akan dianugerahkan pada penghargaan kali ini.

Nama Aqeela Calista menjadi pemenang pertama SCTV Awards yang diumumkan malam ini. Selanjutnya, nama pemenang Presenter Paling Ngetop diumumkan.

Yuki kato rupanya berhasil didapuk sebagai Presenter Paling Ngetop. Yuki Kato mengalahkan Andhika Pratama, Raffi Ahmad, Fero Walandouw dan Rizky Billar.


Menjadi pemenang, Yuki Kato tak percaya. Ia pun langsung bengong dan melihat ke arah kertas pengumuman. Sadar dirinya menang, ia langsung melakukan selebrasi bak Miss Universe.

"Kalau enggak nge-host sama mereka, wah, kayaknya aku enggak akan mendapatkan pembelajaran yang begitu berarti untuk menjadi Presenter Paling Ngetop SCTV Awards 2020," ungkap Yuki Kato. "SCTV Awards terakhir pegang 2011, sekarang 2020."

Diakui Yuki Kato, terakhir ia mendapatkan piala SCTV Awards pada tahun 2011. "Aku mau ngucapin, mau menyampaikan pesan, selama kita terus berusaha dan bermimpi mendapatkan apa yang kita mau, kita pasti bisa. Selamat malam, semuanya!" tandas Yuki Kato.

Kemenangan Yuki Kato tentu membuat fans senang. Ucapan selamat hingga kini terus membanjiri akun Instagram miliknya.

Sementara itu, satu per satu nama pemenang kembali diumumkan. Terakhir, nama Rassya Hidayah memenangkan kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop.

Bikin penasaran, siapakah pemenang selanjutnya SCTV Awards 2020? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts