SCTV Awards 2020: Duet Natasha Wilona-Stefan William Buka Acara, Aqeela Calista Sabet Piala Pertama
Instagram/sctvawards.id
TV

Penampilan duet Natasha Wilona dan Stefan William sebagai pembuka acara. Lantas Aqeela Calista menjadi artis yang pertama kali menerima piala penghargaan SCTV Awards 2020.

WowKeren - SCTV Awards 2020 akan kembali digelar malam ini, Jumat (27/11), pukul 20.00 WIB. SCTV Awards 2020 merupakan tahun ke-19 ajang penghargaan ini digelar bagi artis film maupun sinetron.

Kendati begitu, sinetron "Samudra Cinta" tidak tayang malam ini. Lantas acara dibuka dengan duet Natasha Wilona dan Stefan William yang menyanyikan lagu “Jangan Kau Bohong”. Kemudian disusul pula para pemain sinetron lainnya seperti Angela Gilsha, Febby Rastanty, Sandrinna Michelle, Reybong hingga penampilan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Lantas setelah semua para pemain sinetron naik di atas panggung, Raffi Ahmad, Yuki Kato dan Andhika Pratama naik untuk menyapa para penonton. Berlanjut kemudian Agnez Mo (Agnes Monica ) hadir menyanyikan lagu “Diamond”.


Lebih lanjut, pembacaan nominasi pertama Kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop dibacakan oleh Immanuel Caesar Hito dan Rizky Billar. Hingga kemudian Aqeela Calista selaku pemain sinetron “Dari Jendela SMP” berhasil menyebet piala tersebut.

Aqeela lantas naik ke atas panggung untuk memberikan sambutan. Ia mengaku bahwa ini kali pertama dirinya menerima piala kemenangan SCTV Awards. Kendati begitu, Aqeela mengucapkan syukur kepada Tuhan.

Tak hanya itu, Aqeela juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan para rekan-rekan hingga crew di sinetron “Dari Jendela SMP”. Yang mana mereka semua adalah orang-orang di balik keberhasilan yang diraih oleh Aqeela saat ini.

“Aku ingin berterima kasih kepada Allah yang sudah memberi berkah dan rizki kepada aku,”ungkap Aqeela. “Ini kemenangan aku yang pertama aku juga berterima kasih kepada keluarga yang selalu support aku, dan semua teman dari Jendela SMP, thank you so much.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru