Shandy Aulia Dinilai Begitu Bijak Saat Ungkap Alasan Enggan Laporkan Netizen Yang Bully Putrinya
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Artis Shandy Aulia banjir pujian saat menyampaikan alasan mengapa dirinya enggan melaporkan netizen yang sering menjelekkan bayinya, Claire Herbowo, ke pihak berwajib.

WowKeren - Shandy Aulia sedang menikmati momen menjadi seorang ibu dari buah hatinya yang diberi nama Claire Herbowo yang kini sudah berusia sembilan bulan. Namun entah mengapa Shandy kerap melihat komentar miring netizen yang mem-bully Claire.

Alih-alih akan marah, Shandy justru menanggapi kalem cibiran netizen tersebut. Hal itu terungkap saat ia membuka sesi tanya jawab di Instagram. "Momy dan daddy sakit hati gag sih kak klo Claire dan momy dibully gitu? " tanya seorang netter.

"Honestly engga sakit hati, karena saya dan suami very fullfil dengan Claire. Bayi kami sehat, cerdas dan bahagia." balas Shandy. "Kami terlalu fokus pada merawat anak kami. Kami sungguh bersyukur dalam banyak hal. "

"Justru kami yg prihatin dengan moms yang sering berkomentar kurang pantas ataupun cenderung membully pada setiap postingan saya. Seharusnya mereka bisa lebih fokus pada pertumbuhan anaknya masing2 bukan menghabiskan waktu berkomentar," lanjut Shandy.

Oleh karenanya, Shandy lantas memberikan wejangan pada ibu-ibu yang sedang mengalami hal serupa. "Saya berharap moms diluar sana yang mungkin suka dikritik dengan cara yang kurang nyaman, pesan saya hanya 1 tetaplah fokus pada anak kalian. Jangan terganggu dengan apa pendapat yang datangnya bukan dari orang terdekat. Dan harus tetap bahagia ya, " tulis Shandy.


Selain itu, Shandy juga menjawab alasan enggan melaporkan pelaku bullying ke pihak berwajib. Dijelaskan olehnya bahwa hal tersebut ternyata malah membuatnya buang-buang waktu.

Dulu sudah pernah (laporkan) tapi akhirnya minta maaf, saya selalu utamakan hati nurani. Pada akhirnya pasti hanya membuang waktu. Kecuali memang kondisi sudah fatal sekali ya beda cerita, dan bisa di bilang yang nyinyir hanya berani dengan akun fake, jadi sudah di pastikan orang ‘Sakit’, ” terang Shandy.

Dengan niat membuat akun palsu hanya untuk niat menjelekan atau julid bahkan sudah di block muncul lagi akun fake lainnya. Artinya apa kalau bukan orang sakit. Untuk buat akun fake perlu waktu dan niat loh... Saya sih gak abis pikir ya... hari gini seharusnya melakukan hal yang bermanfaat tapi ada loh memang orang orang seperti ini, ” tandas Shandy.

Lebih lanjut, ulasan Shandy tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip Lambe Turah. Hingga kemudian netizen ramai memberikan pujian atas alasan Shandy yang dinilai begitu bijak.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru